Memainkan Lagu Despacito Dengan Kalkulator, Video Pengguna Twitter Asal Jepang Jadi Viral

Posted by  Dasril | September 06 2017

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Kalkulator adalah alat bantu hitung elektronik menggunakan tenaga baterai yang digunakan oleh banyak orang, bahkan aplikasinya juga terdapat di smartphone. Namun di tangan pengguna Twitter Jepang bernama @zk_oj, mesin hitung tersebut bisa digunakan untuk memainkan lagu Despacito yang dilantunkan Luis Fonsi bersama Daddy Yankee. Hanya dengan menggunakan dua kalkulator, video berdurasi dua menit itu telah menjadi viral di dunia maya dan telah dilihat hampir 200.000 kali.

Biasanya jika kita menekan tombol-tombol pada kalkulator maka tidak ada bunyi yang dihasilkannya, namun pengguna Twitter Jepang tersebut menggunakan dua kalkulator Dragon Night AR7778 buatan perusahaan China bernama Jia Ling Tong yang dapat memainkan 20 lagu yang berbeda. Kalkulator itu dapat ditemukan di toko online dengan harga 2.480 yen. Selain untuk menghitung, perangkat elektronik ini juga ternyata bisa sangat menyenangkan, terbukti dengan beberapa video di halaman media sosial @zk_oj yang memperlihatkannya bermain musik dengan kalkulator tersebut seperti sedang bermain piano.

Selain lagu Despacito, @zk_oj juga memainkan lagu-lagu lain, di antaranya seperti lagu dari Ed Sheeran dan Smashmouth.

Japanesestation

 

Term Of Service           |           Privacy Policy          |           Corporate Site           |           Advertise With Us

 

Copyright @2018 - HaloSelebriti. All Right Reserved