Connect with us

Musik

3 Video Musik BLACKPINK Pecahkan Rekor Hingga Ratusan Juta Penonton

Published

on

Instagram @blackpinkofficial

Girlband BLACKPINK hampir saban tahun mendulang penggemar. Meski terbilang masih sangat baru masuk di industri musik, namun karena konsep yang ditawarkan YG Entertainment berbeda dari lainnya nama BLACKPINK makin melambung.

Lagu-lagunya sangat mudah untuk diterima penggemar. Setiap BLACKPINK merilis video klip di YouTube, music videonya pun langsung jadi tontonan jutaan penggemar KPop dari penjuru dunia. Apa saja music video (MV) BLACKPINK yang berhasil pecahkan rekor di YouTube.

 

Kill This Love

Single terbaru BLACKPINK berjudul Kill This Love baru-baru ini dirilis di YouTube. Siapa sangka dalam kurun waktu tiga hari, sudah ditonton lebih dari 100 jutaan kali, malah menjadi tranding nomor satu di Indonesia.

DDU-DU-DDU-DU

Tahun 2018 BLACKPINK muncul dengan lagu DDU-DU-DDU-DU. Lagu tersebut pun sempat viral dan berhasil mendapatkan penghargaan Golden Disk Award. BLACKPINK menjadi grup KPop pertama yang music videonya ditonton lebih dari 700 jutaan viewers.

Boombayah

Lagu BLACKPINK Boombayah dirilis sejak tahun 2016. Girlbanda asal Korea Selatan ini berhasil memecahkan rekor lebih dari 10 juta penonton dalam waktu singkat. Dan sekarang ini music video Boombayah sudah lebih dari 500 jutaan view. (Ceknricek.com/Yuni Arta Sinambela)

Trending