Connect with us

Selebriti

6 Pasangan Drama Korea 2020 Ini Tetap Sukses Bangun Chemistry Meski Terpaut Usia Jauh

Published

on

Membangun chemistry diantara pemain bukanlah hal yang mudah karena dibutuhkan suatu kerjasama diantara pemain untuk memahami karakter peran dan juga karakter dari lawan main. Jika berhasil, maka pemain bisa mengeluarkan kemampuan akting secara mumpuni sekaligus membuat drama yang mereka mainkan memuaskan penonton. Ini juga berlaku bagi para pemain drama Korea alias drakor yang saat ini sedang banyak digemari, termasuk digemari oleh masyarakat Indonesia.

Tidak dipungkuri, sepanjang tahun 2020 ini, drama Korea yang berkualitas silih berganti menghibur para penggemar drakor. Setiap pemerannya juga  menunjukkan kemampuan akting yang tidak  mengecewakan lewat chemistry yang kuat diantara para pemainnya. Tidak terkecuali beberapa pasangan drama ini. Meski mereka terpaut usia yang cukup jauh, namun bukan alasan bagi mereka dalam membangun chemistry yang apik dengan lawan main. Inilah 6 pasangan artis Korea yang terpaut usia cukup jauh, tapi tetap bisa memuaskan penonton lewat akting mereka yang mumpuni dan mampu menguras emosi penonton.

  • Kim Yoo Jung dan Ji Chang Wook

Kim Yoo Jung dan Ji Chang Wook. (Foto: Instagram.com/@you_r_love | @jichangwook)

usia bagi pasangan satu ini juga terpaut cukup jauh. Kim Yoo Jung lebih muda 12 tahun dari Ji Chang Wook. Meski begitu mereka juga bisa membangun chemistry yang baik  di Backstreet Rookie.  Mereka juga tidak merasa kesulitan dalam penyesuaian peran diantara keduanya. Hingga penampilan keduanya juga bisa membuat penonton baper.

  • Kim Dong Wook dan Moon Ga Young

Kim Dong Wook dan Moon Ga Young. (Foto: Instagram.com/@keyeastofficial |@m_kayoung)

Chemistry mereka bisa disaksikan di Find Me in Your Memory. Meski mereka terpaut usia 13 tahun, namun mereka tetap bisa memberikan akting yang memukau. Chemistry yang kuat membuat yang menonton mereka lupa kalau mereka terpaut usia yang cukup jauh. Saking bagusnya chemistry yang mereka bangun membuat penonton dan para penggemar mereka berharap mereka berjodoh juga di dunia nyata.

  • Kim Hee Ae dan Park Hae Joon

Kim Hee Ae dan Park Hae Joon (Foto: Instagram.com/@heeae_official | Sports.chosun.com)

Pasangan satu ini juga banyak mendapat pujian karena akting mereka yang mumpuni dan juga chemistry keduanya yang begitu kuat hingga membuat hidup peran yang mereka mainkan. Akting mereka ini bisa disaksikan di drakor The World of the Married. Padahal diantara mereka  terdapat perbedaan usia 10 tahun.

  • Lee Joon Hyuk dan Nam Ji Hyun

Lee Joon Hyuk dan Nam Ji Hyun. (Foto: Instagram.com/@acefactory.official | @namjihyun_hyuniiii)

Tidak kalah bagusnya dari para pemain sebelumnya, pasangan satu ini juga mampu memberikan chemistry yang kuat. Pasangan itu adalah Lee Joon Hyuk dan Nam Ji Hyun di Repeat The Year. Ditengah perbedaan usia yang cukup jauh, 11 tahun, mereka berhasil membiaskan perbedaan umur tersebut lewat keapikan akting mereka. Hingga membuat penonton berharap ada kisah romantis diantara mereka.

  • Joo Ji Hoon dan Kim Hye Soo

Joo Ji Hoon dan Kim Hye Soo (Foto: Instagram.com @_jujihoon | @hs kim_95)

Menjadi pasangan pengacara elite di Hyena, pasangan satu ini pun bisa membuktikan usia bukan penghalang dalam membangun suatu chemistry. Buktinya mereka bisa membuat Hyena menjadi salah satu drakor yang sukses mencuri perhatian penonton. Salah satu penyebabnya karena chemistry yang sudah sukses dibangun oleh Joo Ji Hoon dan Kim Hye Soo.

  • Shin Ha Kyun dan Jung So Min

Shin Ha Kyun dan Jung So Min (Foto: Instagram.com/@kbsdrama | @somin_jj)

Drakor  Fix You menyajikan cerita yang menyentuh hati. Dan kedua pemerannya, Shin Ha Kyun dan Jung So Min berhasil membuat cerita tersebut sampai ke hati para penonton lewat chemistry yang sudah mereka bangun. Padahal mereka terpaut usia 15 tahun.

Itulah 6 pasangan artis Korea yang mampu membangun chemistry dengan lawan main mereka, sekalipun mereka terpaut usia yang cukup jauh. Dengan begitu bisa disimpulkan dalam membangun chemistry, umur bukan suatu hal yang dipermasalahkan. Tapi yang penting adalah kemampuan para pemain dalam memahami karakter yang diperankannya dan juga memahami karakter dari lawan mainnya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *