Connect with us

Selebriti

Ada El Rumi Ditengah Kedekatannya dengan Zoe Abbas, Begini Tanggapan Cinta Brian!

Published

on

Usai lama fakum dari dunia sinetron yang sempat melambungkan nama Ahmad El Jaelani Rumi atau El Rumi. Kini, El kembali bermain dalam sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri/BHSI’. El yang diketahui berstatus jomblo pasca hubungannya asmaranya dengan Marsha Arum yang kandas ditengah jalan pun harus beradu akting dengan Zoe Abbas.

El memerankan sosok Reza yang merupakan teman semasa SMA Nana  (Zoe Abbas). Mereka bertemu dalam satu insiden yang tidak diperkirakan sebelumnya. Dari sinilah rasa cinta yang dulu pernah ada dalam diri El kembali tumbuh bersemi. Kehadiran El sebagai Reza ini sepertinya akan menjadi saingan Cinta Brian yang dikabarkan sedang dekat dengan Zoe Abbas.

Ahmad El Jaelani Rumi. (Foto: Dokumentasi)

“Ini flashbacknya, dia punya acara waktu SMA-nya dan aku mengisi sinetron ‘BHSI’. Aku menjadi Reza, teman lama Nana yang nggak sengaja ketemu lagi. Ya yang aku liat tiba-tiba, awalnya aku kecelakaan motor dengan mertuanya Nana. Dan kebetulan ada Nana di situ dan ketemu cinta lamanya dan ibu mertuanya pengen saya masuk ke dalam kehidupan Nana,”ujar El Rumi.

Akankah pertemuan El dan Zoe ini akan membuat Zoe jatuh cinta dengan El yang memiliki tubuh atletis dan wajah menawan yang tidak kalah dari Cinta Brian?

Zoe Abbas Jackson. (Foto: Dokumentasi)

“Jadi karkter El di sini protagonis ceritanya dia cinta pertama Nana eeh nggak jadian sahabat Nana di SMA. Namanya juga sinetron bisa bertemu lagi dan mamah Farah punya rencana jahat untuk memanfaatkan karakter Reza ini,”terang Zoe Abbas Jackson.

“Asyik sih orangnya, kita baru kenal sebelumnya nggak kenal. Pas disini enak anaknya nggak canggung mungkin karena umur nggak beda jauh ngobrol nggak canggung enak sih,”aku El Rumi.

Kabarnya El di ‘BHSI’ hanya sebagai cameo. Namun melihat chemistry antara El dan Zoe yang sudah begitu kuat, akankah El tetap bertahan di sinetron ini atau El memilih akan melanjutkan rencananya membangun bisnis dan band barunya?

“Ya denger-denger hanya cameo, tapi siapa rejekinya panjang di sini. Dia sih friendly dan enak di ajak ngobrol,”ujar Zoe Abbas Jackson.

“Ya jadi kemaren aku baru lulus kuliah di London dan ada tawaran sinetron ini makanya aku ambil. Aku juga baru mau ngeband juga. Kuliah waktu itu ambil jurusan bisnis manajemen dan Alhamduillah dah lulus tinggal nunggu wisuda aja,”ungkap El Rumi.

Planning kedepannya aku paling pengen focus ke bisnis, tapi karena  sekarang  lagi ada sinetron, jadi focus sinetron dulu. Sehari sebelum syuting ngejam bareng band baru, jadi  ditunggu aja ya bandnya,”sambung El Rumi.

Lalu bagaimana Cinta Brian menanggapi kehadiran El dalam hubungannya sebagai Nana dan Dewa di ‘BHSI’?

“Kalo itu ksebenarnya kalian yang buat. Kalo menurut aku senang ada El dan nggak kepikiran kesitu.  Sisanya disini kita kan kerja,”tegas Cinta Brian.

“Aduh nggaklah aku sama Cinta Brian Cuma friend, kayaknya semua orang tau itu. Tapi nggak apa-apa semua orang berharap artinya yang kita perankan sampai ke hati penonton,”tandas Zoe Abbas Jackson.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *