Connect with us

Selebriti

Ade Jigo Bahagia, Irene Maya Hamil Anak Pertama

Published

on

Belum genap setahun pernikahan komedian Ade Jigo dengan Irena Maya yang merupakan seorang mantan model asal Madura, Ade sudah dianugerahi calon momongan. Irene merupakan isteri kedua Ade dan mereka menikah pada Jumat, 6 Desember 2019 lalu di Malang, Jawa Timur.

Saat itu Ade memutuskan menikah lagi setelah setahun kehilangan isteri pertamanya,  Meyuza karena Tsunami Banten, 22 Desember 2018 lalu. Kejadian itu sempat membuat Ade terpuruk dalam sedih, namun perkenalannya dengan Irene yang bermula saat mereka mengikuti kajian agama bersama membuat Ade bisa bangkit dan bertekat berusaha untuk membangun keluarga lagi bersama Irene.

Sebelumnya, Ade sudah memiliki dua orang anak. Jika sebelumnya kedua anaknya itu belum bisa merasa nyaman dengan Irene, tapi karena kesabaran Irene membuat kedua anak sambungnya itu bisa menerimanya bahkan dekat dengan Irene.

Dan kini kebahagiaan Ade bertambah. Pasalnya  jumlah anaknya bakal bertambah menjadi 3 orang. Hal ini disebabkan sang istri, Irene Maya sedang mengandung buah hati mereka. Hal itu diungkapkan Ade melalui akun Instagram miliknya pada Selasa, 11 Agustus 2020 lalu.  Ade memposting foto yang memamerkan potret dirinya bersama sang istri yang memegang testpack bergaris dua.

Mereka berdua terlihat sangat bahagia dan bersyukur setelah dinantikan akhirnya Irene mengandung juga di masa pandemi ini.

Ade Jigo mengumumkan kabar istrinya sedang hamil. (Foto: Instagram.com/@adejigo)

“Alhamdulillahi rabbil ‘alamin. Terimakasih Ya Allah. Jaga kami, keluarga kami dan semua orang-orang  baik di dunia ini ya Allah,  Aamiin YaRobballamin,” tulis Ada bersyukur bahagia.

Unggahan ini pun langsung mendapat banyak ucapan selamat dari netizen.

“Selamat bang Ade dan mb Iren sdh dikasih kepercayaan sama Allah, semoga sehat dan lancar sampai lahiran nanti…aamiin,” tulis akun nevi_librianti.

“Alhamdulillah,slmt ya kak ade. Smoga sht sll debay & klrg smua nya.. Amin..,” imbuh akun ernaike.

Sebelumnya, Irena sempat tidak percaya dengan hasil tes yang dilakukannya. Karena itu ia mencoba beranekamacam merk tespack. Namun dari 3 merk tespack yang ia pakai semuanya memberikan hasil yang sama, ia positif hamil anak pertamanya dengan sang suami, Ade Jigo. SELAMAT!

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *