Connect with us

Selebriti

Akhirnya Via Vallen Buka Suara Soal Mobil Mewahnya yang Ternyata Dibakar oleh Fans Beratnya

Published

on

Jika sebelumnya, Via Vallen masih kaget dengan peristiwa naas terbakarnya mobil mewah miliknya dan belum bersedia diminta klarifikasinya. Namun kemarin, pedangdung kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur ini sudah mau buka suara. Diakui Via akhirnya bisa bernafas lega karena penyidik poresta Sidoarjo sudah menaikan status pria terduga pelaku pembakaran mobilnya sebagai tersangka. Setelah dilakukannya olah tempat kejadian perkara alias TKP, penyidik memeriksa beberapa saksi serta cctv sebagai bukti.

Pelaku adalah pria asal Medan, Sumatera Utara yang tinggal dikawasan Bekasi itu pun harus menanggung resiko atas perbuatan kriminalnya. Ia dijerat pasal 167 ayat 1 KUHP tentang pembakaran. Berdasarkan keterangan Via, si pelaku inisial ‘V” sudah mengenakan baju tahanan saat menjalani TKP dirumahnya yang berada di kawasan desa Kalitengah, kecamatan Tanggulangi, Sidoarjo.

Via Vallen menceritakan kronologis mobil mewahnya yang dibakar. (Foto: Dokumentasi)

“ Intinya udah ngarah ke dia tersangkanya saat tadi olah TKP. Kalau  dia orang gila kok bakarnya milih karena ada 4 mobil dan dia bakar yang alphard. Saya nggak ketemu hanya nanya perkembangan kasusnya. Pertama dia nggak ngaku sampai akhirnya ngaku, dia bilang nggak tau kenapa tiba-tiba bakar mobil Via, tapi disisi lain dia bilang sakit hati, jawabnya muter-muter gitu,” tandas Via.

Alasan pelaku yang menyatakan sakit hati itu membuat Via bigung. Kepada pihak Polisi, sang pelaku juga  mengaku kalau dia fans berat Via Vallen.Ia sakit hati karena merasa kesal dan kecewa kepada Via. Sudah jauh-jauh dari Bekasi ke rumah Via di Sidoarjo tapi tidak berhasil.

Namun alasan pelaku itu juga dibantah oleh Via. Tidak benar karena tidak bisa bertemu dengan Via, lantas mobil kesayangannya dibakar. Via benar-benar tidak bisa terima, pelaku justru memilih mobil alphardnya untuk dibakar. Selain itu Via juga menegaskan meski pelaku mengaku fans beratnya tapi Via tidak kenal dan tidak pernah bertemu sebelumnya.

“ Omonganya juga aneh, dari kejadian kemarin tetangga keluar, mereka bilang ke mereka kalau Via isterinya, saya nggak tau yang benar yang mana. Kalau dia ngaku fans, jangan jadikan kata fans buat nggak salah. Dan  fans sampai berani baar mobil gak masuk akal menurut saya,” papar  Via.

Via juga menegaskan sebagai publik figur, ia memang harus menjaga hubungan baik dengan para fansnya. Namun sebagai manusai Via punya kehidupan pribadi yang tidak ingin diganggu orang lain. Apalagi si pelaku yang mengaku fans itu saat datang kerumah posisinya sudah bau alkohol dan mabuk. Orang rumah manapun kalau ada tamu seperti itu pasti tidak diizinkan untuk masuk rumah dan ketemu dengan orang yang dicarinya.

“ Area rumah itu daerah privasi saya. Kalau di panggung atau di luar ya bolehlah. Jadi jangan dibawa ke rumah, apalagi dia mau ketemu saya lagi kondisi mabuk. saya nggak tau kalau ketemu saya saat itu jadi apa. Dia aja nekat bakar mobil saya, jadi nggak menutup kemungkinan dia bisa melakukan hal bahaya yang lainnya,” tegas Via.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *