Connect with us

Selebriti

Akui Pernah Main Sinetron, M. Afief Dijuluki Rizky Billar KW

Published

on

Usai Dimas Ramadhan yang viral karena mirip dengan Raffi Ahmad, kini ada M. Afief yang heboh dibilang mirip dengan Rizky Billar. Nama M. Afief tiba-tiba mencuat gara-gara video TikTok-nya viral disebut sebagai Rizky Billar KW. Netizen memberikan komentar untuk video-videa Afief dengan menandainya mirip  Rizky Billar.

Sehari-harinya M. Afief adalah seorang video editor. Dan berkat julukan Rizky Billar KW tersebut Afief mengaku dirinya kebanjiran rejeki. Ia mendapat tawaran untuk talk show dan juga tawaran menjadi model video klip musik.

M Afief. (Foto: YouTube/Tabloid Bintang)

“Ini tawaran untuk talk show banyak. Sama ada tawaran untuk jadi model video klip musik. Tapi belum diterima. Belum PD (percaya dir). Mungkin nanti kalau sudah ok baru diambil,”ungkap M. Afief.

“Sebenarnya saya pernah main sinetron juga. Tapi karena corona sempat balik ke Padang. Lalu ada teman minta edit video, saya balik ke Jakarta. Sekarang disebut Billar KW jadi makin banyak yang tahu. Senang sih dibilang mirip, karena ada baiknya. Lebih dikenal gara-gara mirip. Akhirnya ada pemasukan juga,”sambung M. Afief.

Awalnya Afief merasa tidak mirip dengan Billar, karena itu ia tidak pernah menanggapi netizen. Namun makin banyak yang memberikan komentar akhirnya Afief pun menjadi yakin adanya kemiripan antara ia dan Billar.

“Yang miripin kan netizen, awalnya aku cuek. Tapi lama kelamaan perhatian juga. Aku kan baru bikin TikTok terus banyak yang komentar. Iseng aku buat tahunya banyak yang komentar. Enggak tahu juga miripnya di mana. Kata netizen sih matanya ya yang mirip,” ujar M. Afief.

Disinggung sudah pernah bertemu Billar apa belum? Afief mengaku sudah pernah bertemu langsung dengan Billar. Dan saat bertemu dengan sosok Billar ia pun merasa senang dan memuji kepribadian pria yang sedang dekat dengan pedangdut Lesti tersebut.

“Orangnya humble, asyik. Malah dibecandain miripnya di mana?”puji Afief untuk sosok Billar dan ia pun mendoakan agar kedepannya Billar tambah sukses.

Sedangkan komentar Billar sendiri saat bertemu dengan Afief diakuinya ia harus berhati-hati karena Afief tidak kalah ganteng dengan dirinya.

“Masa sih mirip tapi gantengan dia dan lebih menawan saya sih,”canda Rizky Billar.

“Setelah saya lihat kemaren memang sekilas mirip. Dia manis, saya manly lebih kharismatik. Kemarin iya ketemu sebentar, kebetulan saya sudah mau pulang, jadi nggak sempet ngobrol panjang,”terang Rizky Billar lebih lanjut.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *