Connect with us

Selebriti

Akun YouTube Lesti Mendadak Raib, Rizky Billar Sedih dan Berusaha Kembalikan Akun Tersebut

Published

on

Kabar sedih datang dari pedangdut Lesti. Pasalnya, akun YouTube Lesti yang diberi nama Lesti Channel mendadak raib. Hal ini tidak hanya membuat Lesti sedih, namun juga Billar. Padahal kedua sejoli ini sedang bahagia-bahagianya menyongsong pernikahan mereka yang kabarnya akan dilangsungkan tahun ini.

Ditengah kebahagiaan mereka itu, Lesti dan Billar dihadapkan pada rasa sedih atas raibnya akun YouTube Lesti secara tiba-tiba tersebut. Rasa sedih Lesti dan Billar ini memang beralasan karena channel Lesti sudah meraih empat juta subscribers. Selain itu di channel itu juga tersimpan unggahan banyak momen dari Lesti. Dari awal dirinya berkarier, baru mengenal Billar hingga kini resmi menjadi kekasih Billar, bahkan dikabarkan mereka juga akan melangsungkan pernikahan di tahun 2021 ini. Karena itu wajar jika akun ini sangat berarti bagi pasangan satu ini.

Rizky Billar. (Foto: YouTube/KH Infotainment)

“Pasti saya sedih dan kecewa karena memorable. Banyak momen saya sama dia. Banyak konten dulu dari awal yang nemenin dia sampai sekarang. Nemenin dia jadi bintang sampai sekarang kan banyak video yang tersimpan dan kenangan yang tersimpan di sana. Sangat disayangkan,”beber  Rizky Billar.

Sedangkan saat disinggung apa penyebab hilangnya akun YouTube Lesti tersebut, Billar pun mengatakan tidak tahu menahu mengenai penyebab channel milik Lesti bisa hilang. Meski begitu Billar sedang berusaha mencari tahu penyebabnya supaya akun bisa kembali lagi.

“Nggak tahu kenapa alasannya channel Dede tiba-tiba hilang, bingung juga sih kenapanya,”ujar Rizky Billar.

Padahal jika dilihat ada hal yang melanggar ketentuan, menurut Billar tidak ada konten di channel Lesti yang bersifat melanggar ketentuan. Namun disatu sisi, menurut Kakak Lesti, Beni Mulyana ungkapkan kalau awal channel menghilang, ada notifikasi dari YouTube yang menyatakan akun dihentikan karena melakukan pelanggaran berat terhadap kebijakan mengenai spam, praktik penipuan dan konten juga menyesatkan.

Meski begitu alasan sementara akun YouTube Lesti mendadak lenyap, diduga diretas orang tak dikenal. Dan Billar belum mengetahui siapa yang membajak akun Lesti Kejora tersebut.

“Iya nggak tahu kenapa alasannya channel Dede tiba-tiba hilang. Kalau ada yang membajak, belum tau siapa orangnya. Saya sendiri lagi mencoba cari tahu, apa penyebabnya dan berusaha untuk ngebalikin akunnya. Cuma sampai saat ini belum ada perkembangan. Semoga cepat kembali lagi ya akunnya,”pungkas  Rizky Billar.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *