Connect with us

Selebriti

Angel Lelga, “Biar Hukum Yang Berbicara dan Tidak Ada Pintu Maaf Untuk Vicky Prasetyo”

Published

on

Angel Lelga bisa bernafas lega karena akhirnya Vicky Prasetyo mendekam di balik jeruji. Pria yang sempat menjadi suami Angel tersebut resmi ditahan di Rutan Salemba, Jakarta sejak 7 Juli 2020 lalu atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga. Vicky sempat melakukan pengerebekan, 2018 lalu hingga membuat Angel Lelga merasa seolah-olah sedang dijebak berselingkuh dengan Fiki Alman. Namun hal ini dibantah Angel yang mengaku bahwa ia tidak sedang berada di dalam kamar berdua dengan Fiki Alman.

Diakui Fiki Alman, saat itu keberadaannya di rumah Angel Lelga saat itu karena dirinya dimintai tolong oleh tuan rumah untuk membicarakan kasus penipuan Vicky terhadap seseorang bernama Axel. Namun dirinya tidak menyangka niat baiknya justru dibuat fitnah oleh Vicky.

Sedangkan didepan para awak media, Angel mengungkapkan kembali kronologi penggerebekan yang dilakukan Vicky. Namun sayangnya, penjelasan Angel tersebut terasa ada yang mengganjal dan justru menjadi sorotan publik. Pernyataan  Angel  pada  2018  silam  terkait  kronologi  penggerebekan yang dilakukan Vicky berbeda dengan kronologi yang diungkapkannya saat ini. Untuk ini seroang pakar ekspresi wajah, Dody Tri mencoba untuk mengamati ekspresi Angel dan Fiki Alman saat mengungkapkan kronologi tersebut. Dan menurutnya jika pernyataan berbeda dan seolah ada yang ditutupi.

Mengetahui adaya tudingan tersebut, Angel pun langsung membantahnya. Bahkan Angel mengungkapkan jika polisi telah mengantongi bukti yang terjadi kala itu hingga dirinya tetap meyakini jika Vicky memang sengaja menjebaknya.

Angel Lelga. (Foto: Dokumentasi)

“ Apa yg saya katakan itu sebenarnya bukan berbeda tapi ada part yang belum diliput media inilah yang saya sampaikan. Saya menjelaskan apa yang kalian liat karena kalo yang nggak kalian liat percuma. Kenapa baru sekarang saya sampaikan karena sekarang sudah jadi tersangka dan BAP. Dia menjebak saya semua bukti terpampang nyata. Salah kalau saya dibilang tega saya hanya ingin bercerai, tidak ingin mengungkapkan yang terjadi pada rumah tangga saya,” tandas Angel Lelga.

Angel pun menegaskan kalau Vicky yang sudah menjebaknya. Awalnya, Vicky yang mau memenjarakannya, namun dia yang akhirnya justru dipenjara dan hukum sudah berbicara. Angel pun menegaskan,tidak ada pintu maaf untuk Vicky.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *