Connect with us

Halo Selebriti

Angga Yunanda Dan Adhisty Zara Tambah Kompak Di Film Mariposa

Published

on

Akting Angga Yunanda dan Adhisty Zara menuai pujian saat dipasangkan di film Dua Garis Biru yang tayang di bisokop Tanah Air pada tahun 2019 lalu. Kini, keduanya pun kembali hadir lewat film berjudul Mariposa. Sama dengan film sebelumnya, akting kedua sejoli ini juga bisa dibilang sukses dan menjadi sorotan. Terlebih chemistry yang sangat kuat diantara mereka berdua telah menghantar film yang baru tayang tanggal 12 Maret 2020 ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pencinta film tanah air. Hal tersebut memberikan kepuasan tersendiri bagi Angga dan Zara. Sudah senang dipersatukan lagi di film Mariposa, mereka juga senang atas tanggapan positif yang diberikan kepada film yang mereka bintangi tersebut.

Untuk peran yang paling berkesan, Angga dan Zara kompak menjawab suka di bagian ending film. “Adegan yang disenangi di ending karena smooth dan mengena. Selain itu juga butuh ngumpulin emosi yang cukup lama karena depth,”ujar Zara.

Sedangkan Angga mengaku, “senang banget diapresiasi dan kecantol dengan peran ini, menurut aku itu prestasi tersendiri” jelas Angga.

Begitulah pasangan yang akhirnya mengaku sedang dekat ini. Hubungan mereka berawal berawal dari project film layar lebar itu pun berlanjut ke kehidupan pribadi. Ditambah lagi dengan dorongan fans yang banyak menganggap mereka berdua adalah pasangan yang cocok dan inginkan Angga dan Zara untuk bersatu. Hal tersebut disebabkan fans mereka benar-benar baper melihat kedekatan Angga dan Zara didalam film.

Tidak dipungkiri oleh Angga dan Zara, kedekatan mereka saat ini sudah membuat mereka saling terbuka hingga sudah tidak ada hal yang bisa ditutup-tutupi lagi. Mereka juga sudah saling mengenal karakter masing-masing dan tidak segan untuk melempar pujian satu sama lain.

“Zara pekerja keras banget yang aku tahu, nggak pernah nyerah dan totalitas orangnya kalau udah kerja. serius. Dia nice. Nggak mungkin nggak ada orang yang nggak suka sama Zara,” ungkap Angga. Tidak mau kalah, Zara pun melempar pujian kepada Angga. “Kalau itu emang pendiam tapi gentleman, dia juga care sama perempuan, menghargai perempuan. Dia emang tertutup tapi kalau berteman dia itu setia, selalu ada kalau dibutuhin,” jelas Zara.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *