Connect with us

Selebriti

Anwar Fuady Blak-blakan Ngomong Soal Politik di Channel Marten and Friends

Published

on

Aktor kawakan Anwar Fuady akan mengungkapkan sejumlah pengalamannya di dunia politik yang pernah digeluti di Channel YouTube “Marten and Friends”.

ADVERTISEMENT

Jakarta – Dunia politik bagi aktor senior Anwar Fuady tentu sudah bukan ‘barang’ baru lagi. Pria 73 tahun ini pun punya pergaulan luas dengan petinggi, pejabat dan pemangku keputusan.

Di kalangan selebriti Indonesia, barangkali cuma Anwar Fuady satu-satunya aktor yang nekat dan tak malu-malu mencalonkan diri untuk menjadi Presiden. Dia pernah mencalonkan diri juga jadi orang nomor satu di Sumatera Selatan, beberapa tahun silam.

“Saya tadinya memang minat untuk masuk jadi Gubernur Sumatera Selatan. Tapi pada saat yang sama Partai Golkar membuka konvensi untuk calon Presiden. Ngapain saya jadi gubernur di daerah, saya mengurusi skala nasional.” ujar Anwar Fuady mengutip sesi tanya jawab dengan Roy Marten di Channel Marten and Friends.

Currently Playing

Berikutnya Ketua Umum Parsi ini mengungkapkan fakta seputar siapa saja para pesaingnya yang ikut mencalonkan diri menjadi presiden di tahun 2003 itu.

“Antara lain ada Wiranto, Prabowo, Akbar Tanjung, Abu Rizal Bakrie. Nah saat itu saya merasa satu level dengan mereka.” kata Anwar berseloroh.

Selain membicarakan posisi gubernur dan presiden, Anwar juga akan bercerita banyak seputar masa lalu kakak beradik Tantowi dan Helmy Yahya dimana keduanya kini sudah menjadi pejabat.

Salah satu yang menarik dari masa lalu Helmy dan Tantowi Yahya yakni mereka pernah belajar Bahasa Inggris dengan Anwar Fuady.

ADVERTISEMENT

Bagaimana lengkapnya Anwar Fuady mengungkapkan pengalaman politik serta masa lalu para pejabat dan petinggi yang dikenalnya, saksikan cuma di Channel YouTube Marten and Friends pada hari Jumat (19/6/2020) pukul 17.00 WIB.

Sebelumnya Channel YouTube Marten and Friends menampilkan bincang-bincang santai Dokter Boyke dengan Roy dan Gading Marten dengan judul “PERINGATAN KONTEN DEWASA- Dr Boyke : penyimpangan orientasi seksual”.

Advertisement

Related Posts

 

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *