Connect with us

Selebriti

Ariel dan Luna Maya Bertemu di Pesta Ulang Tahun BCL

Published

on

Ariel Luna Maya
Luna Maya & Ariel

Ariel NOAH dan Luna Maya menjadi tamu undangan di pesta ulang tahun artis Bunga Citra Lestari (BCL) yang digelar Jumat (22/3/2019).

Lantaran sama-sama hadir di ulang tahun ke-36 BCL, Luna Maya dan Ariel NOAH sempat berpapasan dan tepergok bertemu dalam pesta yang banyak dihadiri oleh banyak selebritas.

Melalui video yang diunggah oleh salah satu akun gosip Instagram, Luna Maya yang menggunakan baju bermarna putih dengan motif garis-garis hitam, nampak malu-malu saat bertemu dengan Ariel Noah lantaran sempat diejek oleh teman-temannya yang hadir seperti BCL, Gading Marten dan Doddyansyah.

Luna Maya dan Ariel sempat menjalin asmara pada 2004. Keduanya bahkan sempat berencana untuk naik pelaminan setelah bertahun-tahun berpacaran. Namun hubungan asmaranya kandas setelah tersebar video pribadi keduanya sehingga Ariel harus mendekam di penjara selama tiga tahun.

Setelah keduanya putus, Luna Maya berpacaran dengan Reino Barack sedangkan Ariel menggandeng Sophia Latjuba. Tapi, Reino menikahi Syahrini. Dan Luna  masih sendiri. Begitupun Ariel yang sudah putus dengan Sophie.

Trending