Connect with us

Fresh

Armando, Anggota TNI AU Berpangkat Serda ini Bakal Ikuti Jejak Norman Kamaru

Published

on

Masih ingat Norman Kamaru yang viral di media sosial? Pasca redupnya Norman di dunia hiburan Indonesia, kini muncul nama Armando. Anggota TNI AU berpangkat Serda ini digadang-gadang bakal mengikuti kesuksesan yang pernah diraih oleh Norman Kamaru.

Berbeda dengan Norman Kamaru yang muncul secara viral di media sosial, Muhammad Arman anggota TNI AU berpangkat Serda ini, menunjukan kemampuan seninya justru secara alami dan normal.

Ya, pemilik nama panggung Armando yang sehari-hari berdinas sebagai Bintara Elektronika Dis-op di Lanud Samsudin Nur, Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini, mulai merambah panggung hiburan tanah air dari hobinya sejak kecil yakni, bernyanyi.

Dari hobi bernyanyi itulah, Armando yang kemudian memiliki single lagu berjudul ‘Ingin Bersamamu’ mendapat tawaran untuk berakting di film yang baru saja dirilis ‘Nikah Yuk!’.

Di film ‘Nikah Yuk!’ yang diperankan oleh Yuki Kato dan Marcell Darwin, Armando mendapat peran yang tak jauh dari kemampuannya dalam bernyanyi yakni sebagai pengamen.

Sutradara film ‘Nikah Yuk!’ rupanya cukup jeli menempatkan Armando pada bagian ini. Pasalnya, ketika melakoni akting sebagai pengamen, Armando nampak tak canggung lagi bernyanyi karena dirinya adalah seorang penyanyi yang sebenarnya.

“Ini film pertama saya. Alhamdulilah gara=gara lagu ini, saya diajak bermain di film ini. Lagunya berjudul ‘Ingin Bersamamu’. Sebenarnya saya tidak punya basic seni tapi pada saat sekolah saya sering main drama, suka bikin cerita sendiri. Sekarang biasa di depan kamera mungkin karena latar belakang itu. Saya awalnya kan sebagai penyanyi. sebenarnya saya lebih enak bernyanyi.” ujar Armando saat gala premier di CGV, Grand Indonesia, Kamis (30/1/2020).

Sesunguhnya menurut Armando, lagu ‘Ingin Bersamamu’ ini sempat ingin dijadikan salah satu soundtrack film ‘Nikah Yuk!’. Namun karena ada sedikit kendala, lagu Armando ini pun dengan terpaksa urung dijadikan sebagai salah satu lagu backsound film tersebut.

Tetapi Armando tak kecil hati karena selain lagu ‘Ingin Bersamamu’ ia masih memiliki satu lagu baru lagi yang bertajuk ‘Setia Jiwa’. Armando meyakini kalau single anyarnya itu cocok untuk soundtrack film atau sineron lainnya.  

“Sebenarnya single baru saya ‘Setia Jiwa’ ini, cocok untuk film atau sinetron lain.” ungkap Armando.

Sebagai prajurit TNI, Armando yang punya kesibukan baru di dunia entertaint mengaku tak mengalami kendala dalam menjalani karirnya di kedua bidang yang digelutinya saat ini. Hal itu semua dikarenakan Armando bisa membagi waktunya dengan baik.

“Saya harus bisa membagi waktu. Di dunia militer kan dituntut disiplin yang luar biasa. Di situ saya harus bisa menampatkan diri begitu juga saat saya jadi seorang entertaint, saya harus bisa menempatkan diri saya. Intinya saya harus bisa berbagi waktu antara kerjaan TNI dan entertaint.” pungkas Armando.

Sementara itu terkait karirnya sebagai prajurit TNI, Armando mengaku tak mengalami kendala saat dirinya mulai menekuni karir baru di panggung hiburan. Armando pun menegaskan bahwa atasan atau rekan-rekanya di TNI AU senantiasa mendukung karir barunya sebagai pemain film maupun sebagai seorang penyanyi. 

“Saya sudah menghadap komandan dan dia mensupport saya. Alhamdulilah saya tidak memalukan kedinasan karena untuk urusan di entertaint ini saya sudah mengajukan cuti. Saya memang utamakan pekerjaan dinas dulu. Keluarga juga mendukung penuh karir saya di sini.” lanjut Armando.

Menyinggung sosok Norman Kamaru yang memiliki latar belakang yang sama dengannya, Armando menegaskan jika dirinya tidak sama seperti Norman. 

“Norman kamaru itu terlalu kaget karena viral. Kalau saya bukan viral, karena saya merintis dari awal jadi saya tahu bagaimana cara mengatur waktunya antara dinas dan dunia entertaint. Bukan cuma di dunia entertaint, setiap hari saya juga melatih karate karena saya mantan atlet karate Kalsel.” ungkap Armando.

Sebagai pendatang baru di dunia entertainment Indonesia, Armando memiliki harapan besar terhadap karya-karya yang sudah dihasilkannya. Ia pun berharap masyarakat bisa menerima kehadirannya baik sebagai pemain film maupun sebagai seorang penyanyi.

 

“Saya punya karya-karya lagu. Mudah-mudahan karya saya bisa diterima oleh masyarakat. Mudah-mudahan ke depan orang banyak suka sama lagu-lagu saya.” tutup Armando.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *