Connect with us

Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Akan Habiskan 25 M Hanya Untuk Biaya Makan di Pernikahan Mereka Nanti

Published

on

Sejak mendapat restu dari orang tua Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah dan juga ibu sambungnya, Ashanty, hubungan Aurel dan Atta semakin dekat saja. Layaknya sepasang kekasaih yang sedang kasmaran, mereka berdua sulit dipisahkan. Karena itu tidak heran jika pasangan ini sudah mengaku ingin segera melanjutkan hubungan mereka ke jenjang lebih suci, pernikahan. Ya mereka akan segera menuju ke pelaminan.

Umumnya menuju sebuah acara pernikahan dibutuhkan banyak persiapan. Dan semua persiapan tersebut sudah mulai mereka pikirkan dan rencanakan. Persiapan awal yang dibutuhkan adalah anggaran biaya yang akan dikeluarkan untuk pernikahan tersebut. Apalagi Atta dan Aurel sudah rencanakan pesta besar-besaran untuk pernikahan mereka kelak. Diakui keduanya pesta pernikahan yang mewah memang impian mereka. Karena itu baru-baru ini YouTuber Atta Halilintar mencoba menghitung-hitung biaya yang harus dikeluarkan ketika menggelar pesta pernikahan dengan kekasihnya, Aurel Hermansyah.

Selain bisa mengundang semua keluarga dan rekannya, Atta dan Aurel juga memiliki impian bisa mengundang para  subscriber-nya ke resepsi pernikahan mereka. Dan Aurel ingin memberikan makanan gratis kepada orang-orang yang datang ke pernikahannya. Ini sebagai tanda terimakasihnya atas perhatian yang sudah diberikan untuk pernikahan mereka, selain itu juga Aurel ingin berbagi bahagia di hari spesialnya itu.

“Kemarin sempet itung-itung ya guys, kamu (Aurel) ngomong enak. Nih sekarang, misal makannya, berapa menurut kamu? Rp 50.000 lah, udah paling biasa, lumayan enak,” kata Atta dalam vlog Atta Halilintar.

Kemudian jika dikalikan 50.000 orang saja, untuk konsumsinya bisa mencapai Rp 25 miliar. Anggaran tersebut belum termasuk biaya parkir. ” Nah kita baru makan aja udah sekitar RP 25 miliar,” sambung Atta menegaskan 25 Milyar itu baru buat biaya makan saja.

Dengan biaya tersebut Atta sempat berpikir agar tamu yang datang tidak semua digratiskan makanannya,namun akhirnya Atta menyerah kepada keinginan Aurel yang ingin memberikan makanan gratis kepada semua tamu yang datang. Namun Atta pun menegaskan supaya bisa gratis semua, ia dan Aurel akan cari sponsor.  “Ya udah enggak apa-apa kita gratis yang penting kita cari sponsor supaya bisa dapetin Rp 25 miliar buat kita”.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Tribun Jogja)

Sejak keduanya dikabarkan dekat, Atta Aurel memang banyak kebanjiran tawaran. Bahkan banyak juga yang bersedia menjadi sponsor di pernikahan mereka. Dari pakaian, gedung, makanan, sepatu dan lainnya.

“Kita enggak usah menawarkan aja, banyak banget yang menawarkan, sampai gedung-gedungnya mau dikasih,” tulis Aurel berharap pernikahannya dengan Atta nanti bisa berjalan lancar dan penuh kebahagiaan.

Rencana pernikahan ini paling tidak sudah bisa membuat Aurel kembali tersenyum setelah kasusnya dengan Ibu Kandungnya, Krisdayanti yang heboh di media sosial tersebut. Aurel merasa Atta bisa menjadi sosok yang bisa membuatnya bahagia sekaligus teman yang asyik sebagai partner hidupnya kelak.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *