Connect with us

Selebriti

Atta Halilintar Punya Rencana Akhir Tahun, Ajak Aurel Hermansyah Ketemu Keluarganya di Malaysia

Published

on

Keinginan  Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang ingin menyelenggarakan pesta pernikahan besar di GBK, Senayan, pada tahun baru 2021 ini pun sepertinya belum bisa terwujud. Selain mengingat saat ini angka penderita Covid-19 di Indonesia masih cukup tinggi, selain itu Atta pun belum bisa mengajak Aurel untuk bertemu keluarganya yang kini tinggal di Malaysia.

Alasan itulah yang membuat Atta punya rencana akhir tahun nanti ingin mengisi liburan tahun barunya dengan mengunjungi keluarganya yang tinggal  di Malaysia. Keinginan Atta tersebut memang bukan tanpa alasan. Atta memang  telah lama tidak bertemu dengan kedua orang tua serta adik-adiknya, jadi diakui pria berusia 26 tahun ini ia sudah kangen sekali dengan keluarganya.

Atta Halilintar. |Foto: Dokumentasi

“1 Januari 2021 mau ke Malaysia setahun nggak  ketemu orang tua, kangen keluarga. Komunikasi sih  lancar, aku kan punya grup family dan lain-lain. Tapi tetap aja namanya LDR sama keluarga tuh sulit sih, tetap kangen. Paling lama nggak ketemu mereka sebulan tapi sekarang dah setahun,” ungkap Atta Halilintar.

Selain ingin menemui keluarganya di Malaysia, ternyata Atta juga mendapat tawaran pekerjaan di Malaysia. Hal ini akan membuat Atta tinggal lebih lama dinegeri Jiran itu. Dan tidak ingin menjalin hubungan jarak jauh dengan Aurel, karena itulah Atta ingin sekali mengajak Aurel terbang ke Malaysia supaya Aurel pun bisa bertemu dengan orangtua dan keluarganya.

“Yang pasti kita persiapan pendekatan satu sama lain. Sama keluarga juga karena keluarga kan bagian terpenting dalam hidup kita. Semoga lancar doain ya,” ujar  Atta Halilintar.

“Aku sekalian ada project disana cari kerjaannya disana tawaran main film di Malaysia, semoga nggak ada halangan terjadi, tapi walaupun nggak ada kerjaan pun aku akan usahain kesana moga nggak ada karantina dan moga dilancarkan. Mungkin sebulan atau 2 bulan, makanya nanti aku coba bawa Aurel,”sambung  Atta Halilintar.

Sedangkan soal rencana pernikahannya dengan Aurel, Atta pun tidak bisa memastikan pernikahannya dengan Aurel bisa berlangsung pada Desember 2020 mendatang. Atta hanya bisa berharap agar  pandemi Covid-19 akan segera berakhir di penghujung tahun ini agar ia bisa  mempersiapkan pernikahannya dengan Aurel di tahun depan.

“Belum ada persiapan apa-apa, tahun depan paling. Selesainya Covid, katanya tahun ini kan selesai, semoga katanya vaksin datang, semoga lancarlah,”harap Atta Halilintar.

Meski terhalang pandemi Covid-19 ini, namun Atta percaya pasti ada hikmah atas cobaan yang sudah diberikan Tuhan kepada hambanya. Termasuk ujian dimana ia dan Aurel harus menerima kenyataan kalau pernikahan mereka harus tertunda.

“Ya jalan Tuhan. Tuhan sudah menyiapkan jalannya masing-masing. Mudah-mudahan ini ada hikmahnya karena segalanya sudah diatur. Misalnya ada kendala apapun semoga endingnya bagus,”tandas  Atta Halilintar.

Diakui Atta juga dirinya sudah tidak sabar ingin bertemu keluarganya. Selain itu ia pun sudah tidak sabar ingin meminta restu kepada kedua orangtuanya perihal hubungannya dengan Aurel. Dan Atta pun berharap agar Aurel bersedia menerima permintaannya untuk ikut ke Malaysia, begitu juga dengan orangtua  Aurel supaya memberi ijin anaknya untuk pergi ke Malaysia bersama dengannya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *