Connect with us

Selebriti

Aurel Hermansyah Terpapar Covid-19, Sang Kekasih Atta Halilintar Kerap Kirim Makanan

Published

on

Aurel Hermansyah belum lama ini mengabarkan bahwa dirinya terpapar virus Covid-19. Tidak hanya sendirian, ibunda dan kedua adiknya pun dinyatakan positif Covid-19. Sementara sang ayah, Anang Hermansyah dan adik bungsunya, Arsya negatif.

Mengetahu kondisi ini, Atta Halilintar pun sempat melakukan swab, mengingat ia dan Aurel beberapa hari sebelumnya baru bertemu. Namun hingga kini, Aurel masih belum sembuah dan hal ini membuat Atta sedih sekaligus tetap memberikan dukungan untuk Aurel. Sulung dari sebelas bersaudara itu bahkan memberikan perhatian dengan mengirimkan Aurel beberapa makanan sehat nan lezat. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram keduanya, Kamis (18/2).

Aurel terlebih dahulu mengunggah potret sederet makanan lezat yang dikirimkan oleh Atta khusus untuknya. Ia mengucapkan terima kasih karena calon suaminya itu sangat perhatian.

Instagram story Aurel, dapat kiriman makanan dari Atta Halilintar. (Foto: Instagram.com/@aurelie.hermansyah)

“Maacih @attahalilintar,” tulis Aurel dalam postingannya.

Tidak berselang lama, Atta me-repost unggahan Aurel dan meminta sang kekasih untuk menghabiskan semua makanan tersebut. “Habisin ya sayang,”jawab Atta Halilintar.

Diketahui lima hari  sudah Aurel jalani isolasi mandiri di sebuah apartemen. Karena itu Atta pun mengirimkan makanan buat sang pujaan hati berusia 22 tahun itu ke apartemen tersebut.

Dengan terpaparnya Aurel ini tidak menyurutkan rencana pernikahan mereka yang akan digelar bulan depan, Maret 2021. Sambil berharap kondisi Aurel dan keluarganya membaik, Aurel pun sudah sampaikan keinginan untuk naik pelaminan itu kepada sang ibu kandung, Krisdayanti.

“Memang memberitahu saya sekitar sehari setelah Aurel bilang mau menikah,”ujar Ibunda Aurel, Krisdayanti.

Sebagai orangtua, Krisdayanti tidak berharap banyak. Dia hanya bisa berdoa agar rencana pernikahan Aurel dan Atta bisa berjalan lancar tanpa ada suatu  kendala berarti.

“Mereka yang menjalani dan saya nggak mau terlalu jauh berkespektasi. Hanya mendoakan anak-anak bisa berjalan lancar apapun yang dicita-citakan ke depan,”harap Krisdayanti.

Diakui Krisdayanti juga ia belum mengulik lebih jauh terkait rencana pernikahan anak sulungnya dengan Anang Hermansyah itu. Namun ia berusaha akan penuhi keinginan Aurel supaya ia biasa datang ke acara bahagianya  itu.

“Belum terlalu jauh untuk nanya-nanya yang lain. Cuma dia mohon miminya Insya Allah bisa punya waktu untuk datang,”tandas  Krisdayanti.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *