Connect with us

Selebriti

Awalnya Anti Korea, Dinda Kirana Akhirnya Jatuh Cinta

Published

on

Dinda Kirana

Dinda Kirana tak menyangka jika dirinya bisa jatuh cinta dengan Korea Selatan. Budaya dan kultur kehidupan di Negeri Ginseng sukses membetot perhatian Dinda Kirana.

Padahal, Dinda Kirana sempat anti dengan hal-hal berbau Korea Selatan. Hal itu dikarenakan banyaknya masyarakat yang terlalu fanatik dengan Korea Selatan.

“Sebenernya aku sempet anti Korea dulu, karena aku melihat orang fanatik banget tentang Korea. Aku juga nggak tahu apa-apa mengenai Korea, tapi karena punya teman deket, temen asli Korea juga, jadi aku mulai suka culture Korea itu sendiri,” ucap Dinda Kirana ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Aku akhirnya nyobain makan apa yang mereka makan. Terus rasa masuk di lidahku terus nemuin banyak hal yang unik tentang Korea. Bukan hanya musik, tapi makanan, culture dan orangnya unik,” Dinda Kirana menyambung.

Dirinya pun pernah berkunjung ke Korea Selatan pada tahun 2016 lalu bersama adiknya. Pemain sinetron Kepompong itu pun mengaku sangat kagum dengan keindahan Korea Selatan.

“Ya pernah kesana, sekali sih visit ke sana, ke kota Seoul sama Busan. Hmm gimana ya, susah dideskripsikan dalam kata-kata, karena dari budaya beda banget. Seberapa cinta dengan Korea sih, hmmm aku lihat Korea unik aja, yang sangat 180 derajat beda sama budaya kita,” jelasnya.

“Aku berangkat untuk 8 hari, aku ke sana nggak pernah ngelewatin kayak istirahat sehari. Aku benar-benar dari hari pertama sampai 8, aku explore Korea. Yang aku temui banyak banget, nggak bisa ingat satu-satu. Sebenarnya semua terekam di vlog aku,” tambahnya.

Tak ingin sekali, Dinda Kirana pun berniat untuk kembali ke Korea Selatan lagi. Menurutnya, masih banyak tempat-tempat yang belum ia kunjungi.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Trending