Connect with us

Lifestyle

Awalnya Reseller, Kini Mentari Merry Menjadi Pemilik Bisnis Merry Beauty Care

Published

on

Meri Mentari  atau sering dikenal dengan Mentari Merry terlahir dari keluarga sederhana yang harus menjadi tulang punggung keluarga serta tak lupa ingin menggapai cita-cita sesuai keinginan. Gadis cantik kelahiran 19 November 1995 asal Tasikmalaya ini awalnya berkeinginan menjadi seorang bidan dengan mengambil jurusan kebidanan, tetapi seiring waktu Meri malah justru menjadi seorang pengusaha muda di bidang kecantikan.

Kehidupan manusia memang tak bisa ditebak seperti cerita Meri Mentari yang awalnya hanya ikut-ikutan berbisnis menjadi seorang reseller atau menjualkan produk orang lain,  karena ketelatenan dan kesabarannya akhirnya membuahkan hasil. Pada tahun 2016, Meri menjalankan sebuah tantangan yaitu menjualkan skincare dan body care untuk tambahan biaya kuliahnya, seiring berjalannya waktu Meri menerima orderan yang bisa dikatakan lumayan banyak karena doa yang membawa karirnya berjalan dengan lancar hingga ia dapat memiliki modal usaha.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Merry Mentari,Amd.Keb (@mentarimerry) on

Berbagai pengalaman tentang produk kecantikan sudah lumayan ia kuasai serta mampu mengumpulkan pelanggan. “Alhamdulillah perjuangan dan doaku terkabul pelan-pelan sehingga saya membuat produk sendiri atau brand dengan nama Merry Beauty Care dan resmi memulai usaha ini dengan CV Merry Beauty Care,” tandasnya. Sudah belasan produk @merrybeatycare yang sudah resmi terdaftar di BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi masyarakat luas.

Memiliki paras cantik dan menarik membuat dirinya yakin dan bisa membuktikan pada masyarakat akan hasil produknya yang membuat kulit sehat bersih wangi dan aman dari timbulnya berbagai penyakit karena produknya yang diyakin sangat aman. Dukungan dari keluarga serta pasangan hatinya membuat semangat untuk terus maju dan berkembang menjadi sebuah perusahaan yang terpercaya dan terbukti bahwa semua produknya berkualitas tinggi dan aman.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Merry Mentari,Amd.Keb (@mentarimerry) on

Dengan kemampuan marketing yang handal membuat produknya dapat terjual hingga mancanegara serta laris manis terjual di negeri sendiri yang dikonsumsi semua kalangan.

Foto Istimewa

Mempromosikan sebuah produk tak jauh dengan cara endorsement seperti halnya produk Merry Beauty Care yang di endorse oleh Ashira Zamita, Winny Putri Lubis (selebgram), Lula Lahfah dan promosi ke beberapa selebgram lainnya seperti Demilangston, Millen, Elina Joerg, Loriana dan Jennifer.

Meri Mentari sendiri tak pernah membayangkan ia bisa menciptakan sebuah produk dan dapat digunakan sendiri untuk kesehariannya, “wah seandainya saya bisa punya produk sendiri dan saya sebagai modelnya”, ungkapnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Merry Mentari,Amd.Keb (@mentarimerry) on

Kembali Meri Mentari menceritakan saat masih menjadi reseller dan pernah ditipu, “saya pikir karena sudah berlangganan dan saya tak terfikirkan sedikitpun akan ditipu, saya sudah susah payahnya mengumpulkan uang lalu lenyap seketika, eh ternyata mereka kabur dan tidak mengirimkan produk yang saya beli, saya harus bisa ikhlas dan tidak akan menjadikan saya putus asa karena ada hikmahnya dibalik kejadian itu, saya yakin pasti akan digantikan oleh Allah SWT yang lebih” tuturnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Merry Mentari,Amd.Keb (@mentarimerry) on

Banyak para artis pun mengkonsumsi produk ini karena memliki bahan yang aman dan pastiny sudah terdaftar resmi di BPOM sehingga para artis tidak meragukan kualitas dan keamanan produknya.

Meri Mentari berharap Merry Beauty Care dapat menjadi produk skincare dan bodycare yang memberikan solusi atas semua keluhan kulit para wanita di Indonesia, dan ia pun ingin agar setiap wanita Indonesia selalu tampil cantik dan memliki kulit berseri dengan perawatan berbahan dasar aman untuk kulit.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *