Connect with us

Selebriti

Ayah Ayu Ting-Ting Beri Kode ‘Setuju” Kalau Didi Riyadi Bakal Jadi Calon Mantunya

Published

on

Lama menjalani status janda setelah cerai dari Enji Baskoro membuat ayah Ayu, Abdul Rozak sudah inginkan lagi miliki menantu. Seperti diketahui sampai saat ini Ayu masih setia dengan status jandanya itu. Padahal ia sudah sempat menjajal hatinya kepada sederet nama pria, salah satunya Ivan Gunawan. Namun semua itu belum bisa memantapkan hati Ayu untuk menikah lagi. Dan belakangan ini, muncul lagi nama Didi Riyadi yang mendadak hadir dalam kehidupan Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi. (Foto: fame.grid.id)

Kabar kedekatan pedangdut Ayu Ting Ting dengan Didi Riyadi semakin santer saja ke permukaan publik. Sepertinya hubungan keduanya memang semakin dekat. Terbukti Didi selalu ada di momen spesial Ayu. Pada perayaan ulang tahun Ayu yang ke-28 tahun pada tanggal 20 Juni 2020 lalu, Didi pun ikut memberikan surprise. Saat sang biduan berulang tahun, Didi Riyadi rela tengah malam menyambangi kediaman janda satu anak ini. Didi Riyadi memberikan kejutan spesial untuk Ayu.

Perjuangan Didi dalam mendekati Ayu tersebut membuat keluarga Ayu menaruh simpati kepadanya. Respon yang diberikan oleh keluarga pelantun lagu  ‘Minyak Wangi’ itu pun positif. Sang Ayah, Abdul Rozak memang diketahui sudah ingin melihat Ayu menikah lagi dan ingin menimang cucu lagi selain Bilqis. Sang Ayah juga tidak ketinggalan membahas soal calon menantunya untuk anaknya,Ayu.

Hal tersebut diutarakan Abdul Rozak saat perayaan ulang tahun Ayu, 20 Juni 2020 lalu. Di akun media sosial Ayu, Ayahnya mengutarakan, “Pastinya jodoh yang terbaik, yang seiman”

Ayah Rozak juga ingin Ayu tidak salah pilih untuk pilihan hatinya kali ini karena ayahnya tidak ingin Ayu gagal dalam pernikahan untuk kedua kalinya. Sebab itu ia ingin Ayu mendapat suami yang sayang kepada Ayu secara tulus dan bisa menerima anak Ayu, Bilqis apa adanya.

“Betul-betul sayang, setia, bukan sayang cuma untuk Ayu saja tapi juga sayang sebagai seorang ayah juga,” kata Abdul Rozak.

Menyoal seperti apa sosok pria yang cocok untuk pendamping Ayu, ayah biduan dangdut itu juga turut ambil suara.

“Bukan cuma sayang sama Ayunya aja tapi sama anaknya juga. Mudah-mudahan jodoh yang terbaik untuk Ayu,” sambungnya.

Sedangkan kehadiran Didi di kehidupan Ayu juga membuat ayah Ayu menaruh harapan kepada Didi. Menurutnya, Didi adalah sosok pria yang baik dan hormat pada orangtua sehingga dirinya pun tidak kesulitan memberi restu kepada hubungan Ayu dengan Didi.

“Cara bicaranya juga enak, orang yang berpendidikan tinggi kan bahasanya beda,” jelas Ayah Rozak. Dan kalau emang cocok ya enggak ada masalah. Kalau Allah takdirkan seperti itu ya kita udah bersyukur banget,” ujar Ayah Rozak memberi kode keras kalau ia suka dengan sosoK Didi dan tidak masalah kalau Didi bersedia menjadi menantunya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *