Connect with us

Selebriti

Ayah Dewi Perssik Sempat di Kabarkan Masuk ICU

Published

on

Dewi Perssik
Dewi Perssik

Kesedihan tengah dirasakan Dewi Perssik. Ayah penyanyi dangdut kondang tersebut menderita suatu penyakit sejak Agustus 2018 hingga mengharuskannya dirawat di rumah sakit.

Padahal, ayah Dewi Perssik tinggal di Jember, sementara sang penyanyi di Jakarta. Alhasil Dewi Perssik pun jadi tak bisa sering menjenguk ayahnya.

Berbicara di salah satu stasiun televisi swasta, Dewi Perssik membeberkan bahwa ayahnya sedang menderita tiga penyakit sekaligus, yaitu kencing manis, ginjal, dan paru-paru.

Ayah Dewi Perssik saat ini tengah dirawat secara intensif di Klinik Jember. Bahkan, pada Senin (18/3/2019) Dewi mengabarkan di Instagram bahwa sang ayah sempat masuk ICU. Ia pun menyempatkan diri untuk menjenguk sang ayah.

Kesedihan ini mendapatkan perhatian dari rekannya sesama seleb, salah satunya Anang Hermansyah. Dewi Perssik sempat mengunggah foto ketika Anang Hermansyah menjenguk ayahnya di rumah sakit.

Pada Kamis (21/3/2019) Dewi Perssik terpaksa berpamitan dengan ayahnya, Dirinya harus kembali beraktivitas di Jakarta. Dewi juga menitipkan salam kepada seluruh keluarga besarnya.

Trending