Connect with us

Selebriti

Bagi Nikita Mirzani, Vicky Nitinegoro Selalu Spesial

Published

on

Artis Nikita Mirzani baru saja merayakan hari ulang tahun ke-34 pada tanggal 17 Maret lalu. Sejumlah sahabat turut meramaikan hari bahagianya, tidak terkecuali pria yang disebut-sebut sedang dekat dengannya, yaitu Vicky Nitinegoro.

“Dia mah spesial terus buat gue. Dia kasih hadiah berbentuk doa,” ujar Niki, panggilan akrab Nikita Mirzani.

Selain itu Niki juga mengaku kalau Vicky sudah seperti abangnya. “Nggak Vicky tuh sudah kayak abang, ke dia lagi dia lagi, nggak tau tuh. Vicky tuh selalu terima Niki apa adanya, ngomong apa aja, dia mah iya aja. Becanda Niki juga dia bisa terima,” papar Niki lebih lanjut.

Kedekatan Niki dan Vicky itu membuat Niki memang sering curhat ke Vicky dan Vicky pun suka memberikan masukan kepada Ibu 3 orang anak itu. “Paling dia Cuma ngomong kurang-kurangin deh berantemnya itu doang, selebihnya dia support. Selalu dia kan abang gue, jadi dia ngomong apa selalu gue turutinlah,”ujar Niki.

Saat ini, Nikita mungkin hanya menganggap Vicky sebagai abangnya. Namun, ia tak menutup kemungkinan, apabila suatu hari hubungannya dengan Vicky bisa lebih dari sekadar abang dan adik. “Ya enggak tahu, lihat lah, kan gue enggak pernah menutup jodoh. Siapa tahu memang jodoh gue dia, ya sudah gue kawinin,” pungkas Nikita Mirzani.

Namun yang jelas saat ini Niki merasa bahagia dengan kehidupannya, termasuk bahagia banyak orang-orang yang menyayanginya, termasuk Vicky. “Begitu bahagia sampai gue  ngerasa speechless, aduh Alhamdulillah kali ini gue dikelilingi oleh orang-orang baik, banyak orang-orang yang sayang sama gue, ada papi Uya, ada bunda Astrid, kak Fitri, Amel, Fairus, Vicky. Makanya Niki selalu bersyukur tahun ini meski banyak masalah tapi tidak mengurangi ada orang-orang baik dihidup Niki,” ungkap Niki.

Ingin berbagi kebahagiaan kepada sesama, Niki pun mendonasikan sebagian penghasilannya untuk melawan virus Corona di tanah air di moment ulangtahunnya kali ini. Niki mendonasikan 100 juta untuk para pasien virus Corona. Hal ini dilakukannya sebagai bukti kalau dia sangat khawatir akan virus Corona yang makin merajalela dan meresahkan masyarakat itu.

“Ya gue nyumbang 100 juta dari uang sendiri, ini mau disalurkan lupa gw sama kak Fitri. Piur dana pribadi dari tabungan gue sendiri, artis luar aja bisa ngasih sampai milyaran ya gue 100 juta udahlah. Sudah diberikan tapi namanya apa gue lupa, gue harus nanya ke kak fitri lagi. Kalau gue apapun yang gue lakukan harus diserahin sendiri dan yang penting iklas, “ jelas Niki.

Selain virus Corona, Niki juga ikut membantu para korban bencana alam di Sukabumi. “Ini juga hari Sabtu gue mau berangkat ke Sukabumi, kemaren kan ada bencana alam pada hancur rumah disana terus mau donasi juga kesana sama kak Fitri, Bang Billy sama Vicky juga ikut,” ujarnya lebih lanjut.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *