Connect with us

Selebriti

Baru Pertama Disandingkan, Jefri Nichol Langsung Jadi Tempat Sampah Curhatan Aurora Ribero

Published

on

Jefri Nichol Kembali ke layar lebar dengan film adaptasi novel karangan Boy Chandra, Seperti  Hujan yang Jatuh ke Bumi. Ini merupakan film perdana Jefri di tahun 2020 ini. Masih dalan film bertema romansa remaja tersebut, Jefri berperan sebagai Kevin. “Disini saya berperan sebagai Kevin. Kevin itu anak kuliah yang mencintai seseorang dengan tulus dan iklas. Itu sih yang bikin saya suka sama scriptnya karena ketulusan si karakternya itu,” ujar Jefri.

Kali ini Jefri beradu akting bersama aktris pendatang baru Aurora Ribero yang memerankan tokoh Nara. Baru pertama kali beradu akting membuat Jefri dan Aurora butuh upaya mengakrabkan diri demi mendalami peran. Salah satu caranya dengan mendengar keluh kesah satu sama lain. Bahkan Jefri pun rela menjadi tempat sampah curhatan Aurora. Tidak hanya terjadi sebelum syuting tapi juga saat syuting. Kevin sering mendengarkan curhatan Nara alias Aurora. “Ngayomin banget jadi tempat sampah si Nara gimana dia curhat, dia selalu dengerin, selalu ada itu cheers banget orangnya,” jelas Jefri.

Selain suka curhat, Jefri mengaku tidak ada kesulitan beradu aktif dengan Aurora. Justru ia kagum dengan Aurora, meskipun masih muda tapi sudah bisa bersikap professional. “Asyik banget dan kaget umurnya masih muda banget, lebih muda dari adik aku masih 15 tahun. Tapi  dengan umur masih muda, dia profesional banget dan punya passion yang besar buat akting. Jadi nyaman banget akting sama Aurora,” papar Jefri yang sempat jatuh sakit saat proses syuting ini.

Emang lagi drop aja 5 hari di rumah sakit pasti nggak enak banget hambat syuting. Dokter bilang penyakit tipes gitu doang penyakit publik figure,”ujar Jefri sambil tersenyum.

Sedangkan yang beda dari film Jefri sebelumnya, Jefri pun dengan mantap berujar: “Yang beda nggak ada kata gombal yang aku suka, aktingnya yang shuttle lebih kedalam dan bahasa yang digunakan bahasa sehari-hari saja. Selain itu ada juga scene hujan-hujanan sesuai dengan judulnya Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi,” jelas Jefri.

Sedangkan tantangan peran yang ingin dicoba Jefri, yaitu peran antagonis dan wartawan. “Antagonis sama jadi wartawan belum, nanti akhir tahun mungkin ada jadi wartawan karena selalu berhadapan dengan kakak- kakak ini kan kayaknya menarik aja sih. Selain itu menurut gw komunikasi gw kurang, makanya pengen peran jadi wartawan supaya skill komunikasinya lebih bagus lagi sih,” ujar Jefri penuh harap.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *