Connect with us

Selebriti

Belum Pernah Mengalami, 5 Aktris Ini Sukses Perankan Sosok Isteri dan Ibu Hamil

Published

on

Sebagai seorang aktris dituntut untuk selalu bisa mendalami peran yang ditawari kepadanya karena sebagai aktris profesional memang harus siap dengan semua peran. Sekalipun peran tersebut merupakan hal baru bagi mereka atau diluar kenyataan keseharian mereka. Hal ini dialami oleh ke-5 artis cantik ini. Meski masih berusia muda dan belum pernah menikah, mereka dituntut perankan ibu hamil. Tentu saja hal ini tidak mudah, namun mereka sukses memerankannya. Inilah ke-5 aktris yang dimaksud:

  1. Natasha Wilona

Natasha Wilona. (Foto: Instagram.com/@natashawilona12)

Aktris satu ini memang dikenal sebagai aktris yang bisa perankan apapun, terlebih peran protagonis. Ini bisa dilihat dari berbagai peran saat ia membintangi beberapa judul sinetron di televisi. Dan dalam salah satu sinetron yang dibintanginya, Cinta Karena Cinta, wanita berdarah Tionghoa ini pernah beradu akting dengan Caesar Hito. Keduanya diceritakan menjalin hubungan asmara hingga mereka dikarunia anak. Perankan ibu hamil ternyata juga bukan hal yang sulit bagi mantan kekasih Verrel Bramasta ini karena Natasha bisa membuat penonton ikut merasakan apa yang dirasakannya, ia pun sukses mengaduk-ngaduk hati penonton lewat perannya tersebut.

  1. Cut Syifa

Cut Syifa. (Foto: Instagram.com/@cutsyifaa)

Salah satu pemain di sinetron Samudra Cinta, Cut Syifa mampu menyita perhatian penonton lewat perannya sebagai Intan yang merupakan isteri dari Ariel yang diperankan oleh Mischa Chandrawinata. Disini juga gadis kelahiran 18 September 1998 ini memerankan sosok ibu hamil yang sedang mengandung anak dari pernikahannya bersama sang suami, Ariel.

Memerankan kedua hal yang belum pernah dialaminya sebagai seorang isteri dan ibu hamil, Cut Syifa berhasil mendalami perannya hingga para penonton bisa merasakan apa yang dirasakan Intan, terlebih disini peran Intan adalah protagonis. Intan selalu terlihat sedih karena sakit kanker yang dideritanya, ditambah lagi dengan kelakuan Ariel yang ingin membalas dendam kepada Cinta (Haico Van Der Veken) yang  tidak sesuai dengan hati nuraninya.

  1. Haico van der Veken

Haico Van Der Veken. (Foto: Instagram.com/@haico.vdv)

Hampir sama dengan Cut Syifa, disinetron yang sama juga (Samudra Cinta) Haico perankan dua hal yang belum pernah dialaminya, yaitu sebagai isteri dan ibu hamil. Namun berkat kemampuan pendalaman karakter perannya membuat salah satu aktris yang tengah naik daun ini berhasil menyita perhatian penonton. Dalam sinetron tersebut, Haico yang masih berusia 18 tahun itu beradu akting dengan Rangga Azof sebagai pasangan suami istri. Keduanya diceritakan sebagai pasangan yang selalu diuji namun berkat kekuatan cinta mereka bisa mengalahkan semuanya. Mereka pun tambah bahagia karena telah dikaruniai seorang anak bernama Mentari.

  1. Adhisty Zara

Adhisty Zara. (Foto: Instagram.com/@zaraadhsty)

Salah satu bintang muda yang juga berhasil perankan sosok ibu hamil adalah Adhisty Zara. Zara dikenal sebagai seorang aktris muda bertalenta yang sudah membintangi banyak judul film layar lebar. Dan tahun 2019 silam, ia berkesempatan untuk beradu akting dengan Angga Yunanda dalam film Dua Garis biru.

Meski sempat jadi kontroversi di masyarakat, film tersebut mengangkat kisah seorang gadis yang mengalami hamil di luar nikah akibat berpacaran di luar batas. Namun dengan akting mumpuni Zara dalam memerankan sosok ibu hamil, nyatanya mampu membuat film tersebut akhirnya berjalan lancar dan penonton pun ikut merasakan konflik yang ia alami. Selain itu film tersebut juga banyak menyelipkan pesan moral didalamnya.

  1. Mawar Eva de Jongh

Mawar Eva de Jongh. (Foto: Instagram.com/@mawar_eva)

Selain sukses berkarier sebagai seorang penyanyi, Mawar Eva de Jongh juga terjun ke dunia akting. Artis keturunan Belanda tersebut juga sudah banyak membintangi beberapa judul sinetron dan film layar lebar. Diantaranya adalah film Teman Tapi Menikah 2.

Pada film tersebut  Mawar berperan sebagai Ayudia menggantikan posisi Vanesha Prescilla sebagai istri Ditto yang diperankan oleh Adipati Dolken. Konflik rumah tangga keduanya pun dimulai saat Mawar dinyatakan hamil di usia yang muda. Dan dengan perannya tersebut kembali Mawar bisa membuktikan kalau dirinya sebagai salah satu aktris yang patut diperhitungkan karena selalu sukses dengan peran yang dilakoninya. Sekalipun peran itu belum pernah dialaminya, seperti peran ibu hamil tersebut.

Nah setuju kan kalau 5 aktris ini memang piawai perankan sosok isteri dan ibu hamil? Meski masih berusia belia dan belum pernah menikah dan belum pernah hamil, namun peran mereka yang mumpuni membuat penonton hanyut dalam peran mereka.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *