Connect with us

Fresh

Berangkat dari Model Kini Irma Glow Geluti Dunia Tarik Suara

Published

on

Tak mau selamanya membawakan lagu orang, Irma Glow atau yang akrab disapa Heyhow penyanyi cantik asal kota Kretek Kudus ini siap meluncurkan beberapa single salah satunya “Goyang Caper” ciptaan Agus Sukirno. Meskipun masih harus ikuti protokol kesehatan di new normal setelah pandemi Corona, Irma Glow tetap harus melanjutkan kariernya sebagai penyanyi dangdut yang terjun di Industri musik Indonesia. Dan saat ini si penyuka seafood ini digandeng oleh label musik ZMD Record untuk menggarap pembuatan video klip di wilayah kota Kudus. Dibantu oleh team crew dari AFE Production Anton Ferdian dan team management Irma sendiri Ladies Royal serta para sahabat penyanyi dangdut dari Kudus.

Dalam pembuatan video klip itu melibatkan banyak temen-temen karena harus ikuti judul yang menceritakan tentang seorang penyanyi dangdut yang berusaha mencari perhatian para para penonton saat menyanyikan lagu “Goyang Caper” atau goyang cari perhatian, yang bertujuan membuat penonton terkesima melihat goyang yang hot dan basah sampai bawah. Para Dancer ternama di Jawa tengah bernama To-Child pun ikut meramaikan di adegan video klip Goyang Caper.

Dimulai dari pagi sampai malam yang harus berpindah pindah lokasi dari sewa tempat Auto Car cucian mobil dan Resik Auto Car kota Kudus. Berikut para pendukung di adegan video klip Goyang Caper dimulai dari penyanyi dangdut Irma Glow (Heyhow), Ciwa Ayuni, Via Vanilla dan Tania Meilin. Untuk adegan shooting malam di set panggung Irma Glow menyewa lokasi di Hill Vaganza dan cafe Ritme Kudus. Setelah penggarapan video klip ini selesai Irma Glow menceritakan kisah perjalanan manggung sejak 2016, pemilik nama asli Ermawati ini punya segudang pengalaman unik. Salah satunya saat ia harus menyanyi di acara pernikahan.

“Waktu itu aku dapat job di acara pernikahan, enggak diduga ternyata para penonton pada diam semua kayak rapat kelurahan, namun Irma Glow mempunyai ide memberanikan diri berjoget hot alhasil para penonton langsung serentak maju ke depan panggung sampai pengantin berdiri “ada apa sih kok pada rame-rame kedepan panggung” nah dari situlah tercetus lagi “Goyang Caper” ujarnya diiringi tawa, baru-baru ini.

Pernah geluti Dunia Model

Tak hanya menyanyi, wanita kelahiran 16 November 1989 ini juga sempat menggeluti dunia modelling. Namun, hal itu tidak berjalan lama.

“Ternyata rejeki aku di nyanyi. Waktu terjun ke model dan fashion show itu karena terinspirasi sama Kim Kardashian dan Kendall Jenner,” tambahnya. Kini, Irma Glow benar-benar fokus pada kariernya di dunia tarik suara. Dan ia punya harapan besar di panggung musik dangdut ini.

“Ingin lagunya diterima oleh masyarakat luas dan siap menjalani proses panjang untuk lebih dikenal lagi,” pungkasnya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *