Connect with us

Musik

Berlibur Ala Lia Ladysta Pasca New Normal di The Great Asia Afrika Bandung

Published

on

Pemerintah sempat mengimbauan masyarakat agar melakukan kegiatan di rumah saja demi memutus penyebaran virus Corona. Kini pemerintah memutuskan untuk mengubah tatanan masyarakat dan menerapkan era new normal.

Dalam penerapan new normal, kini kantor, mall, dan tempat wisata sudah banyak dibuka kembali dan dikunjungi masyarakat dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Tak ayal, banyak masyarakat yang kemudian liburan setelah lama beraktivitas di rumah saja, demi mengobati rasa bosan dan stres.

Hal ini rupanya juga dilakukan oleh sejumlah selebritas Tanah Air. Mereka liburan bersama keluarga di masa new normal. Yuk intip keseruan liburan penyanyi dangdut cantik dan seksi Lia Ladysta asal Lamongan. Lia Ladysta kelahiran 24 April 1984 adalah penyanyi dangdut seksi yang merupakan mantan personil Trio Macan lalu keluar dari group dan membentuk 5 Serigala dan kemudian jadi 3 Srigala sampai sekarang.

Kabar terakhirnya sempat berseteru dengan Syahrini namun sudah selesai dan diurus oleh lawyernya. Nah seperti apa keseruan Lia saat liburan di Bandung yang merupakan tempat pilihannya karena dekat dengan Jakarta. Ada tempat wisata yang masih belum dijamah oleh Lia, Inilah sebuah tempat wisata baru di lembang Bandung yang menurut penuturan pengelolanya diklaim sebagai tempat wisata unik di terbesar di Bandung saat ini, dimana di dalamnya ada spot berfoto, tempat kuliner, belanja, hiburan, bermain yang mewakili ciri khas 10 negara dari 2 benua Asia & Afrika dalam satu lokasi.

Nah, Lia pun memilih liburan ke The Great Asia Afrika di Lembang, dengan sensasi tour wisata keliling negara – negara asia – afrika dalam sehari saja dan satu tempat saja.

Di era new normal ini Lia menjelaskan bahwa dirinya pure liburan dan saat di lokasi ada beberapa yang mengenalinya walaupun pake masker, mungkin karena ciri khas rambutku kali ya hehehe ungkapnya. Lia memang harus refreshing karena semenjak pandemi Corona Lia sangat jenuh dan bosen dirumah terus meskipun ada beberapa tawaran manggung di dalam gedung namun Lia masih merasa takut karena Lia sering mendengar, melihat kabar begitu cepatnya penyebaran virus covid 19 itu jadi Lia belum berani menerima tawaran manggung.

Nah ada sedikit cerita kegiatan Lia saat dirumah aj. Live streaming dimulai dari konten ngobrol aja, konten curhat yuk, konten saweran hehehe..ungkapnya Lia dan lebih utama konten nyanyi karena selama pandemi Corona 4 bulan kemarin pemerintah melarang membuat kegiatan hiburan, jadi para penyanyi dan musisi lainnya tidak mendapatkan job Offair. Harapan kedepannya semoga Indonesia bener bener terbebas dari virus Corona dan masyarakat bisa kembali normal dan tidak ada rasa ketakutan lagi serta para penyanyi dangdut dan musisi bisa kembali menghibur masyarakat Indonesia.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *