Connect with us

Selebriti

Bernasib Sama, Lesty dan Rizky Billar Makin Dekat

Published

on

Acara talkshow yang dipandu oleh Tukul Arwana menjadi momen penuh arti bagi kedua sejoli, Lesty dan Rizky Billar. Pasalnya itulah momen pertamakali mereka bertemu disaat mereka sama-sama baru saja ditinggal menikah oleh kekasihnya.

Lesti dan Rizky Billar. (Foto: YouTube/Tukul Arwana One Man Show Indosiar)

Ditengah rasa sedih yang dirasakannya karena ditinggal nikah oleh Rizki DA2 yang sudah 5 tahun menjadi kekasihnya, Lesty justru juga membawa kabar bahagia kalau dirinya saat ini sedang dekat dengan actor, Rizky Billar.

Seperti diketahui, 17 Juli 2020 lalu, Rizki DA2 resmi menikah dengan Nadya Mustika.Dan saat itu Lesty juga hadir bahkan sempat menangis dipelukan ibunya Rizki. Hal ini  membuat perhatian publik, benarkah Lesty sebenarnya masih sulit melepas Rizki menikah dengan gadis lain? Namun dugaan itu terhapus dengan kehadiran sosok Rizky Billar.

Lesty dan Rizky kebetulan memiliki masa lalu percintaan yang senasib, yaitu sama-sama ditinggal nikah. Lesty ditinggal nikah oleh Rizki DA2, sedangkan Rizky Billar juga baru ditinggal nikah oleh Dinda Hauw. Karena itu netizen pun kerap menjodoh-jodohkan Rizky Billar dan Lesty kejora agar bisa saling mengobati luka hati pasca keduanya ditinggal nikah.

Keseruan dan keserasian mereka diacara talkshow tersebut membuat para penonton dan penggemar mereka menjadi baper. Mereka pun spontan dijodohkan. Dan seolah memenuhi harapan para penggemarnya, mereka pun bertambah dekat.

Rizky Billar dan Lesti. (Foto: YouTube/Rizky Billar)

Lebih lanjut, baik Lesty dan Billar sama-sama belum berani mengaku tentang status hubungan mereka. Tapi Rizky mengaku merasa nyaman dengan kepribadian Lesty. Bahkan inilah pertama kali dirinya dekat dengan seorang penyanyi.

Kedekatan Rizky Billar dan Lesty tersebut pun mendapat  perhatian dari  ibunda Lesty,Sukartini. Diaki sang ibu, ia merasa bahagia saat melihat Lesty ceria bersama Rizky Billar di atas panggung talkshow tersebut.

“Kalau seorang ibu, lihat dia ketawa bahagia bareng Alhamdulillah senang ya,” ungkap Sukartini yang tidak  menyangka jika putrinya bisa tertawa kembali usai ditinggal nikah oleh mantan kekasihnya itu.

Dikatakan Sukartini, Lesty Kejora kini mengalami sedikit trauma usai ditinggal nikah oleh Rizky DA2.  “Biasa saja Dede (panggilan untuk Lesty), mungkin trauma sih ada, mungkin tapi enggak tahu,” ujar Sukartini.

Sebagai orang tua, Sukartini berharap putrinya kan tetap bahagia dan mendapat jodoh terbaik. Karena itu ia senang jika Lesty sudah mulai bisa membuka hatinya untuk pria lain. Namun saat diminta menanggapi hubungan putrinya dengan Rizky Billar, Sukartini belum bisa memastikan soal kejelasan putrinya dan pesinetron berusia 25 tahun itu. Yang jelas, Sukartini akan menerima siapapun itu jika memang sudah ditakdirkan berjodoh dengan anaknya.

Sedangkan ayah Lesty, Endang Mulyana pun memberikan tanggapan positif soal hubungan putrinya dengan Rizky Billar.

“Seperti yang udah Dede bilang kalau dijodoh-jodohin ya nggak apa-apa, kalau netizen jodohin, yang terbaik ya amin aja. Gak masalah sih kalau dijodohin sama siapa, sah-sah aja,” pungkas Endang Mulyana.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *