Connect with us

Selebriti

Berwajah Cantik dan Terkenal, Namun 5 Artis Cantik Ini Idap Gangguan Mental Kepribadian

Published

on

Kepopuleran dan kesuksesan menjadi artis memang sudah diperoleh 5 artis cantik ini. Namun  ditengah kebahagiaan mereka tersebut, ternyata ada sisi lain yang harus mereka hadapi. Dan berhubung semua yang berhubungan dengan kehidupan seorang artis selalu menjadi sorotan, maka sakit mental kepribadian yang mereka idap pun terungkap dihadapan publik.

Berikut 5 artis yang diluar ketenaran dan kecantikan mereka, tapi mereka harus dihadapkan pada sakit ganguan yang diidapnya. Inilah deretan 5 artis tersebut:

Marshanda

Marshanda. (Foto: Instagram.com/@marshanda99)

Aktris satu ini diketahui sangat vulgar dalam mengumumkan sakit yang diidapnya. Lewat videonya yang diunggahnya sendiri, Marshanda memberitahukan kalau dirinya mengidap bipolar disorder. Hal ini pun membuatnya harus mengkonsumsi obar-obatan setiap hari. Gangguan mental yang diidapnya pun membuat ibu satu orang anak yang akrab disapa Caca ini menjadi hiperaktif.

Ariel Tatum

Ariel Tatum. (Foto: Instagram.com/@arieltatum)

Aktris cantik satu ini dengan terang-terangan mengaku kalau dirinya mengidap gangguan kepribadian ambang atau Borderline, Personality Disorder (BPD). Pengakuan artis berusia 24 tahun ini diungkapkannya saat menjadi salah satu bintang tamu disebuah acara televisi. Hal ini membuat Ariel miliki ketidakstabilan emosi secara terus menerus. Alasan inilah yang membuat Ariel merasa sulit untuk menjalin sebuah hubungan. Bahkan, perjuangan untuk menjalin hubungan romantis pun cukup sulit baginya.

Diakui Ariel juga sudah sejak usia 13 tahun ia mengidap Borderline. Wanita kelahiran 8 November 1996 ini pun sudah sempat mendatangi beberapa psikolog untuk memastikan mengenai gangguan yang dialaminya tersebut.

Rina Nose

Rina Nose. (Foto: Instagram.com/@rinanose16)

Jika Ariel Tatum mengidap Borderline, maka host sekaligus komedian Rina Nose mengaku miliki gangguan mental ‘Obsessive Compulsive Disorder’. Dimana dirinya selalu memastikan segala sesuatu secara berulang-ulang. Dirinya juga memiliki kecemasan saat melihat sesuatu yang tidak bersih.

Hal tersebut membuat Rina Nose yang kerap disapa Rinos ini kadang kewalahan sendiri dengan gangguan yang dimilikinya tersebut, namun disatu sisi ia juga merasakan keuntungan lainnya, diantara membuatnya lebih berhati-hati dan hidup sangat bersih.

Sandra Dewi

Sandra Dewi. (Foto: Instagram.com/@sandradewi88)

Sama dengan Rina Nose dan Prilly Latuconsina, aktris cantik Sandra Dewi juga mengidap sakit yang sama, Obsessive Compulsive Disorder atau OCD. Hal itulah yang membuat isteri Harvey Moeis ini dikenal selalu menjaga kebersihan dan kerapiannya.

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram.com/@prillylatuconsina96)

Aktris yang sedang menjadi sorotan lewat aktingnya bersama Reza Rahadian dalam serial My Lecturer My Husband (MLMH) ini juga ternyata miliki gangguan mental yang sama dengan Rina Nose dan Sandra Dewi, yaitu Obsessive Compulsive Disorder atau OCD. Hal ini diungkapkannya melalui channel YouTube Aurel Hermansyah.

Memiliki kebiasan yang sama dengan Rina Nose dan Sandra Dewi , Prilly pun harus memastikan segala sesuatu berada pada tempatnya secara berulang-ulang. Meski begitu Prilly berusaha menerima penyakitnya itu dan selalu bersyukur atas segala yang diberikan Allah kepadanya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *