Connect with us

Selebriti

Bintang Sinetron ‘Suara Hati Istri’, Alino Octavian Tutup Usia Meninggalkan 1 Istri dan 2 Anak

Published

on

Pesinetron Alino Octavian dikabarkan meninggal dunia. Bagi penggemar sinetron “Suara Hati Istri, sosok satu ini pastinya sudah tidak asing lagi. Karena itu juga Alino lebih dikenal sebagai salah satu pemain sinetron ‘Suara Hati Istri’.  

Diketahui Alino Octavian adalah aktor dalam sejumlah FTV dan sinetron Indosiar seperti Bismillah Cinta dan Suara Hari Istri. Alino Octavian mengawali karirnya pada tahun 2017 saat bermain di sinetron Dunia Terbalik. Ia juga mengambil peran di sinetron Suara Hati Istri pada Oktober 2019. Sejak saat itu karirnya semakin cemerlang. Selain menjadi pesinetron, Alino Octavian juga berprofesi sebagai model lantaran punya perawakan yang gagah.

Dengan kiprahnya itu juga tidak heran jika Alino miliki banyak penggemar/fans. Dan dari instagram fans base juga diketahui kabar duka kalau sang idola, Alino sudah meninggal dunia. Dalam postingan tersebut dikabarkan bahwa Alino Octavian meninggal dunia pada pukul 4.15 WIB. Mereka juga meminta maaf atas kesalahan yang pernah diperbuat oleh mendiang Alino selama hidup.

Akun fans mengumumkan kabar duka Alino Octavian meninggal dunia. (Foto: Instagram.com/@alino_lovers)

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun telah wafat oom @alino189 hari ini tgl 21 juli 2021 jam 04.15 WIB. Semoga Amal ibadahnya diterima di sisi Allah, dilapangkan kuburnya, husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan. Mohon Maaf atas kesalahan Om @alino189 Baik yang disengaja atau tidak,” tulis akun instagram alino_lovers.

Dalam kabar duka tersebut, tidak disebutkan apa penyebab Alino meninggal dunia. Akun fanbase @alino_lovers itu hanya mengungkapkan bahwa Alino begitu baik dengan dan ramah dengan para penggemarnya. Dan sontak, deretan ucapan duka cita sudah membanjiri kolom komentar Instagram sang aktor yakni @alino189 baik dari rekan sesama artis maupun para Alino Lovers.

“Begitu banyak kenangan yang tak mungkin terlupakan. Selamat Jalan,” tulis akun fans base tersebut. 

Kepergian Alino ini pun meninggalkan keluarga yang ia cintai, yakni seorang istri dan juga dua anak laki-lakinya.

Kabar duka ini juga  disampaikan oleh rekan sesama aktor, Lian Firman. Ia mengunggah potret dirinya bersama Alino melalui fitur Insta Story. “Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang sahabat saya. Selamat jalan bro,” tulis Lian sambil menyertakan emotikon menangis di akun @lianfirman. Semoga amal dan ibadahnya diterima Tuhan Yang Maha Kuasa.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *