Connect with us

Selebriti

Bisa Terima Masa Lalu Pasangan, Raffi Ahmad Dukung Hubungan Sule dan Nathalie Holscher

Published

on

Kedekatan komedian Sule dengan Nathalie Holscher makin serius. Keduanya sudah merasa yakin ingin meneruskan hubungan mereka ke jenjang lebih sakral, pernikahan. Hal ini membuat duda 4 anak ini mantap umumkan hubungan spesialnya dengan Nathalie Holscher. Sule semakin mantap dengan Nathalie usai sang DJ sudah menjadi mualaf dan mengubah penampilannya dengan berhijab. Nathalie memutuskan menjadi mualaf pada 22 September lalu. Ditemani Sule, Nathalie mulai mempelajari Islam lebih banyak, termasuk belajar bacaan serta gerakan sholat.

Nathalie Holscher dan Sule di vlog Andre Taulany. (Foto: YouTube/Taulany TV)

Seiring hijrahnya Nathalie itu, ia pun bahagia karena Sule telah menunjukan keseriusan kepadanya. Sule sudah melamar dirinya. Hal ini disampaikan Sule dalam YouTube TAULANY TV. Tentu saja hal ini mengangetkan publik dan juga para sahabatnya. Pasalnya, dari sekian wanita yang didekati Sule akhirnya Nathalie yang bisa membuat Sule ingin mengakhiri masa dudanya dan ingin menikah lagi.

Selain mengejutkan, tapi Sule juga banyak mendapat dukungan dari sahabat sesama artis, diantaranya dukungan diberikan oleh Raffi Ahmad. Dalam kanal youtube sang asisten Sule, Anton Abox, Raffi mengatakan dirinya setuju Sule dengan Nathalie. Raffi melihat banyak perubahan positif pada Sule sejak dekat wanita kelahiran Jakarta,12 Desember 1994 itu. Selain itu mereka juga pasangan yang cocok.

Anton dan Raffi Ahmad. (Foto: Dokumentasi)

“Setuju kang Sule sama Nathalie. Saya lihat perubahannya banyak dari Kang Sule. Lebih semangat, lebih berwarna. Apalagi Nathalie sudah jadi muslimah, Itu salutnya,” ujar Raffi Ahmad.

Raffi juga senang sekaligus kaget saat mengetahui kalau Sule dan Nathalie sudah berencana ingin menikah. Dan dari sang asisten Sule diketehui Sule sudah mulai mempersiapkan pernikahannya dengan Nathalie. Seperti mengurus surat izin nikah, numpang nikah atau NA. Namun, Anton mengaku masih belum mengetahui dimana nantinya Sule dan Nathalie akan menggelar pernikahannya.

“Karena niatnya bagus. Chemistry-nya bagus, semangatnya bagus. Cinta mereka cocok,”kata Raffi Ahmad mendukung niat Sule untuk meresmikan hubungannya dengan Nathalie.

Raffi juga memuji Sule dan Nathalie bisa saling menerima apa adanya. Nathalie bisa menerima Sule dengan status duda anak empat, Sule juga bisa menerima Nathalie dengan semua masalalunya.

“Bagusnya kang Sule mau menerima apa adanya. Sedangkan Nathalienya juga begitu. Itu yang paling susah, kalau kita menerima apa adanya. Apalagi mereka sudah punya masa lalu masing-masing,” ungkap Raffi lebih lanjut.

Sedangkan mengenai kabar yang beredar kalau hubungan Sule dan Nathalie merupakan settingan belaka, Raffi pun menanggapinya dengan santai.

“Biarin aja lah. Kalau emang niatnya bener, orang mau ngomong apa biarin aja. Yang merasa itu kan kang Sule dan Nathalie,” tandas Raffi Ahmad.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *