Connect with us

Musik

BLACKPINK Cetak Rekor Baru Lewat Kill This Love

Published

on

BlackPink

MV BLACKPINK kali ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Hal ini terbukti dari perolehan satu juta like yang didapatkan oleh MV ini dalam waktu setengah jam dirilis!

Hal ini membuat Kill This Love menjadi salah satu MV tercepat dengan like terbanyak di YouTube! Bahkan rekor ini mengalahkan MV “Thankyou Next” milik Ariana Grande yang mendapat satu juta like dalam waktu 1 jam rilis.

Tidak sampai 24 jam, Kill This Love menjadi trending Nomor 1 di YouTube dengan viewers terbanyak di berbagai negara. Mulai dari Korea Selatan, Jepang, Thailand, Arab Saudi, Indonesia, India dan masih banyak lagi. Bahkan MV ini mampu mengalahkan rekor MV BTS-IDOL yang saat itu menjadi MV dengan viewers tercepat yakni 10 juta dalam kurun waktu 4 jam rilis.

Tidak main-main, comeback BLACKPINK kali ini dibuat dengan sangat apik karena melibatkan para koreografer kelas dunia. Seperti koreografi pada MV sebelumnya, Kill This Love juga menggunakan gerakan yang energik dengan tempo yang cepat. Lagu ini digadang-gadang memakai jasa 4 koreografer kelas dunia untuk menciptakan gerakan yang lebih catchy dan energik loh, sehingga berbeda dari koreografi lainnya!

Lagu terbaru BLACKPINK kali ini rupanya bekerja sama dengan label musik asal Amerika yakni Interscope. Interscope merupakan label musik ternama Amerika yang menaungi sejumlah artis besar seperti Maroon5, Lady Gaga, serta Eminem. Tidak heran lagu ini menjadi comeback Blackpink yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar!

Comeback BLACKPINK kali ini kembali menggunakan produser ternama yakni Teddy Park. Teddy sendiri sudah berulang kali memproduseri lagu-lagu mereka dari zaman debut. Hal itu menjadi salah satu alasan mengapa lagu-lagu BLACKPINK sampai saat ini selalu menjadi tembang hits yang keren!

Trending