Connect with us

Halo Selebriti

Buka Jasa Endorse, Berikut Harga Endorse 7 Artis Termahal di Indonesia

Published

on

Kondisi pandemi saat ini membuat banyak orang makin melirik dunia media sosial sebagai ajang media untuk memperoleh berita maupun untuk mendia promo sebuah produk. Karena itu banyak artis Tanah Air yang membuka jasa endorse di akun Instagram mereka. Bahkan ada artis juga yang terang-terangan membuka jasa endorse melalui Instagram mereka, seperti Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. Hal ini dilakukan para artis untuk menambah pundi-pundi rupiah melalui endorse.

Untuk urusan endorse ini ternyata tidak main-main memakan biaya, mengingat  para artis yang digunakan untuk endorse juga memiliki budgetnya masing-masing. Ada artis yang sekali titip endorse sampai memakan biaya puluhan hingga ratusan juta.

Selain budget artis, tarif endorse bisa bervariasi sesuai dengan keterjangkauan dan jumlah konten itu sendiri. Lalu siapa saja 7 artis endorse termahal  di Indonesia? Inilah 7 artis tersebut.

1. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram.com/@prillylatuconina)

Meski sering dijadikan artis endorse, namun artis Prilly Latuconsina dikenal cukup  selektif dalam memilih produk endorse dan juga memiliki banyak followers di akun Instagramnya, 41,9 juta Followers.

Sedangkan budget yang ditarifkan Prilly untuk endorse di akun Instagramnya, Prilly mematok sekitar 100 juta rupiah, wow sangat fantastik.

2. Syahrini

Syahrini. (Foto: Instagram.com/@syahrini)

Tidak kalah dengan tarif Prilly untuk jasa endorse di Instagramnya, Istri Reino Barack ini juga dikenal artis endorse termahal. Mengingat Syahrini  punya lebih dari 36 juta pengikut di akun Instagram @princessyahrini. Bagi yang ingin endorse, Syahrini pun memasang tarif  100 juta rupiah.

3. Nagita Slavina

Nagita Slavina. (Foto: Instagram.com/@raffinagita1717)

Nagita Slavina, isteri Raffi Ahmad yang dijuluki Sultan Andara juga membuka jasa endorse di akun Instagram @raffinagita1717 yang punya 53,8 juta pengikut. Adapun tarifnya yang dipasang Nagita  mulai dari  22 juta rupiah.

4. Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca. (Foto: Instagram.com/@zaskiamecca)

Artis satu ini memang sering terlihat menjadi endorse dari suatu produk. Mengingat selain populer, isteri Hanung Bramantyo ini juga memiliki 19 juta pengikut di akun Instagram @zaskiaadyamecca. Karena itu Zaskia sering dilirik sebagai artis endorse. Bahkan  Zaskia pun membagi tarif endorse menjadi produk kecantikan dan non kecantikan. Untuk produk kecantikan, biaya yang dikenakan adalah 10 juta rupiah, sementara non kecantikan sekitar 5-6 juta rupiah.

5. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram.com/@ayutingting92)

Ayu Ting Ting mematok harga endorse mulai dari 17 juta rupiah  di akun Instagramnya @ayutingting92 yang telah memiliki 48,1 juta pengikut. Adapun tarif tersebut berlaku bagi satu video sekali unggah.

6. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram.com/@aurelie.hermansyah)

Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyahh, memiliki 21,7 juta pengikut di akun Instagram @aurelie.hermansyah. Ia memasang harga mulai dari 3,5 hingga 7 rupiah juta untuk satu kali unggahan endorse yang disesuaikan dengan produknya.

7. Luna Maya

Luna Maya. (Foto: Instagram.com/@lunamaya)

Punya 30, 5 juta pengikut di akun @lunamaya, Luna Maya memasang harga endorse mulai dari 11 juta rupiah. Kendati begitu, ia mengaku makin besar barangnya, maka harga pasang iklan bisa mencapai puluhan juta.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *