Connect with us

Selebriti

Bungkam Soal Sidang, Vanessa Angel Antusias Bahas Usaha Barunya dan Perkembangan Anaknya

Published

on

Vanessa Angel selalu bungkam saat dimintai keterangan usai sidang. Seperti diketahui Vanessa memang sudah beberapakali jalani sidang terkait kasus psikotopika golongan empat karena ia mengkonsumsi obat ‘xanax’. Meski disidang yang baru ia jalani, 29 September lalu menghembuskan udara segar karena saksi dari seorang dokter kejiwaan menyebutkan Vanessa boleh memiliki resep terkait obat ‘xanax’. Keterangan saksi tersebut sedikitnya meringankan tuntutan Jaksa kepada Vanessa. Namun tetap saja Vanessa tidak mau berbagi kabar bagus tersebut. Dan lewat sang suami, Bibi Ardiansyah barulah diperoleh keterangan tersebut.

Bibi Ardiansyah. (Foto: Dokumentasi)

“Sedih sih gue liat istri gue terus-terus jalani sidang ninggalin anak. Tapi seneng sih saat dengar pernyataan saksi ahli Vanesa boleh memiliki resep  karena memang beberap apotik yang memberikan resep tersebut,” ujar suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah.

Vanessa Angel saat persidangan dan di dampingi kuasa hukumnya. (Foto: Dokumentasi)

Bungkamnya Vanessa tersebut sepertinya memang dipengaruhi oleh rasa stress saat jelang dan jalani sidang. Bibi ungkapkan jelang sidang biasanya Vanessa dilanda stress yang berakibat ke Asinya tidak keluar. Hal ini membuat program Asi Ekslusif untuk sang anak, Gala Sky Ardiansyah pun terganggu.

“Secara psikologis Vanessa stress kalo mau sidang. Senin sidang, Minggu dan Sabtu, Gala pasti lebih nangis dari biasanya karena  asi ibunya nggak keluar,” tandas Bibi Ardiansyah.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat grand opening gerai usaha kebab miliknya. (Foto: Dokumentasi)

Itulah kondisi Vanessa Angel jelang dan saat sidang, namun kondisi tersebut sangat kontras saat Vanessa diminta memberikan keterangan tentang usaha barunya. Perempuan berketurunan Arab ini bersama suaminya membuka gerai usaha kuliner yang baru mereka rintis, yaitu  makanan asal Timur Tengah, Kebab.

“Pertama karena corona sih. Sebelumnya aku dagang tekstil nggak ada orang yang belanja, akhirnya buka food ada rame sejak pandemi, pas psbb turun sepi akhirnya buka toko . 1 sampai 2 bulan ternyata rame, semoga kedepan ada temen dan orang yang mau join. Ini aku jamin pasti untung dan nggak ada ruginya. Ini juga investasi yang amat kecil ruginya,” jelas Vanessa Angel.

“Alasan Kebab karena  waktu aku hamil ngidam kebab, nggak ada yang  buka karena  psbb padahal aku pengen banget, akhirnya Bibi masak sendiri di rumah cari semua bahannya aja, ternyata enak banget dan akhirnya tekunin aja, mumpung nggak ada kegiatan juga,” tambah Vanessa Angel.

Begitu juga soal perkembangan sang anak, Vanessa pun terlihat antusias menceritakan perkembangan anaknya itu. Menurut perempuan kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991 ini, Gala banyak memiliki banyak fans di media sosial. Karena itulah Vanessa sering menggunggah kebersamaannya dengan Gala di dunia maya.

“Karena banyak banget fansnya Gala di sosmed. Setiap aku posting Gala banyak yang care. Makanya aku suka berbagi  karena nggak pake  suster dan masih belajar megurus anak. Kalo menurut aku,  itu bentuk sayang aku sama anak aku pengen  berbagi karena banyak fans,”ungkap Vanessa Angel.

“Gala bawa berkah buat kita berdua. Gala juga sekarang sudah bisa tengkurep, angkat kepala dan mulai respon kalau dipanggil namanya. Akting juga dah bisa dia, hehe,” sambung Vanessa Angel lebih lanjut.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *