Connect with us

Fashion

Cantik Muda Berbakat, Selain Sinetron Fathimah Alatas Tekuni Bidang Fashion

Published

on

ADVERTISEMENT

Menjadi seorang model sudah dilakukannya sejak bayi. Tak salah kalau Fathimah Alatas saat ini menekuni dunia modeling hingga memiliki brand bajunya sendiri.

Tak hanya modeling dan desainer, Fathimah Alatas juga pernah merasakan dunia akting sebagai pesinetron. Beberapa sinetron seperti Mak Ijah Pengin ke Mekkah, Ngantri ke Surga pernah dibintanginya.

BACA JUGA: Elly Sugigi Ogah Operasi Plastik

Saat ini, menjadi desainer dan juga model menjadi pilihan Fathimah Alatas selain dunia sinetron. Baginya, memiliki brand sebuah desainer merupakan cita-citanya sejak lama.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Fathimah Alatas (@fathimahalatas) on

Kini, Fathimah Alatas memiliki cita-cita brand miliknya bisa tampil di ajang bergengsi Indonesia Fashion Week. Keinginan itu sempat terbesit saat dirinya mendatangi event tersebut.

Proses untuk tampil di ajang bergengsi tersebut tidaklah seperti membalikan tangan. Putri dari Habib Abu Bakar Alatas ini mengaku memiliki rancangan yang saat ini masih dirahasiakan.

Sejumlah langkah guna mengarungi dunia desainer pun sudah disiapkan dara yang pernah menjadi model brand April Jasmine ini.

Related Posts

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *