Connect with us

Selebriti

Catherine Wilson Jera Gunakan Narkoba dan Ingin Habiskan Waktu dengan Keluarga Dulu

Published

on

Usai bebas dari penjara karena kasus narkoba, ternyata telah membuat Catherine Wilson jera menggunakan benda haram tersebut. Dan sebagai luapan kebahagiaannya bisa kembali menghirup udara bebas,  Catherine pun menceritakan pengalaman dan kebahagiaannya bisa kembali menghirup udara bebas. Termasuk reaksi pertamanya saat mendapat kabar tentang kebebasannya, serta apa saja yang ia lakukan setelah pulang ke rumah dan menemui keluarganya, terutama Sang Ibu, orang yang paling ia kecewakan saat dirinya tertangkap kasus narkoba.

“Belajar dari kejadian kemarin. Minta maaf mengecewakan banyak orang apalagi orang tua dan fans Indonesia dan luar. Support dari fans menguatkan saya. Pertama kali yang dilakukan saat pulang ke rumah ketemu ibu sujud minta maaf dan minta doa. Minta maaf mohon sama mami minta diberi kepercayaan dan tidak akan mengecewakan, tidak akan menyentuh barang itu lagi,”ujar Catherine Wilson penuh sesal sambil berurai airmata.

Masih lekat dibenak model satu ini saat dirinya tertangkap saat itu, ibunya-lah yang merasa sangat terkejut hingga menangis. Memori itulah yang membuat Catherine merasakan penyesalan yang mendalam hingga merasa jera dan tidak ingin peristiwa itu kembali menimpanya lagi.

Catherine Wilson. (Foto: Dokumentasi)

“Mami saat itu sangat terpukul dan saya khawatir akan kesehatan mami. Sedih juga nggak bisa ketemu keluarga di masa pandemi. Jadi nggak mau terulang lagi,”tandas Catherine Wilson.

Penyesalan lain yang juga dirasakan Catherine, ia banyak mengalami kerugian karena  kehilangan pekerjaan akibat tertangkap narkoba. Beruntungnya perempuan kelahiran 25 Februari 1981 tersebut kembali mendapat kepercayaan saat dirinya baru saja terbebas dari masa hukuman.

“Ada juga sedih juga, makanya penyesalan terdalam karena ada beberapa pekerjaan yang seharusnya jadi akhirnya nggak jadi, tapi ya balik lagi belum rejeki. Kedepannya ingin membenahi diri. Dan Alhamdulillah udah ada job untuk kedepannya,”jelas Catherine Wilson yang juga mengakui akan banyak menabung karena kerugiannya selama di penjara.

Namun sebelum kembali disibukkan dengan aktivitasnya di dunia hiburan, hal pertama yang ingin dilakukan Catherine adalah ingin menghabiskan waktunya  bersama dengan keluarganya dulu. Bahkan untuk membalas waktu yang hilang selama dipenjara, Catherine telah merencanakan liburan bersama keluarganya.

“Yang pasti akan menghabiskan waktu bareng keluarga dulu. Dalam waktu dekat pengen sama keluarga dulu masih rindu pengen vacation cuma masih belum tau mau kemana,”terang Catherine Wilson.

Sedangkan hikmah yang dirasakan Catherine selama ia dipenjara, ia merasa jadi lebih dekat kepada Tuhan dan ia pun terus memotivasi dirinya sendiri supaya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Nggak mau flashback, lebih sayang diri sendiri, dekat Tuhan dan keluarga yang pasti berubah sih harus. Awalnya ada rasa kecewa ke Tuhan setelah mikir Tuhan negur menyelamatkan dari ini,”ungkap Catherine Wilson.

Bisa menerima keadaan membuat Catherine selama menjalani hukuman di penjara mengalami kenaikan berat badan yang membuat penampilannya terlihat beda. Jika biasanya, Catherine selalu tampil dengan tubuhnya yang langsing, namun kini tubuhnya terlihat lebih berisi.

“Lumayan banyak naiknya, yang  penting sehat dulu. Sehat aja, disana nggak enak apalagi sakit. Jadi harus survive sendiri dan nggak mau merepotin orang-orang  yang ada disana segala macam, jadi bener-bener nggak usah mikirin diet yang penting sehat dulu,”ujar Catherine Wilson.

Diketahui Catherine Wilson ditangkap polisi di kediamannya di Pangkalan Jati, Cinere, pada 17 Juli 2020 lalu. Saat penangkapan, polisi menyita dua klip sabu-sabu dengan total seberat 0,7184 gram bekas sisa pemakaian, alat hidap, satu korek api, dan dua telepon genggam. Hingga akhirnya Pengadilan Negeri (PN) Depok menjatuhi hukuman 7 bulan penjara dipotong masa tahanan. Putusan itu diterima saat Catherine Wilson telah menjalani masa tahanan enam bulan 13 hari.

Sementara itu disinggung perihal pasangan hidup, Catherine yang sebelum sempat mengalami kegagalan dalam rumah tangganya mengaku tidak trauma untuk menikah kembali. Catherine justru berharap bisa segera kembali memiliki pendamping hidup.

“Soal pasangan semoga Tuhan  kasih jodoh secepatnya. Belum ada target. Just go it the flow aja,” harap Catherine Wilson.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *