Connect with us

Selebriti

Chacha Sherly Eks Trio Macan Meninggal Dunia, Para Sahabat Shock dan Sedih

Published

on

Kabar mengejutkan datang dari mantan personel Trio Macan, Yuselly Agus Stevy alias Chacha Sherly dikabarkan meninggal dunia. Kabar itu dibenarkan oleh manajer Trio Macan, Rizal. Salah satu pedangdut yang merupakan mantan personel Trio Macan itu dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, 5 Januari 2021 kemarin. Chacha meninggal dunia usai mengalami kecelakaan beruntun di Tol Ungaran Solo-Semarang KM 428 yang terjadi sehari sebelumnya pada senin 4 Januari 2021. Chacha yang mengalami luka parah sempat dilarikan ke salah satu rumah sakit yang ada di Semarang untuk menjalani perawatan intensif. Namun takdir berkata lain, nyawa pedangdut cantik ini  sudah tidak bisa terselamatkan lagi.

Di tempat kejadian kecelakaan Chacha Eks Trio Macan. (Foto: Instagram.com/@lambe_turah)

Peristiwa naas yang menimpa Chacha tersebut bermula karena salah satu kendaraan berjenis truk boks hilang control.  Akibatnya, truk boks itu terguling di Tol Semarang-Solo KM 428 dan menyebabkan kecelakaan beruntun. Empat kendaraan lainnya dari belakang terjadi karambol. Ketika sudah terjadi kecelakaan empat kendaraan tersebut, satu kendaraan Honda B-RV terbaru karena panik di depannya kecelakaan, diduga seperti itu, langsung buang arah ke U-turn, dari jalur B ke jalur A dan kemudian di jalur A terjadi tabrakan dengan kendaraan bus tersebut.

Rizal. (Foto:YouTube/KH Infotainment)

“Saya kaget dan sedih banget. Saya nggak ada firasat apapun kalau dia akan pergi meninggalkan kita semua. Dan saya juga menyesal karena belum sempat menghubunginya secara langsung sebelum ia mengalami kecelakaan tersebut,”ungkap Rizal.

Ironisnya, satu hari sebelum mengalami kecelakaan, Chacha sempat mengunggah sebuah foto di akun instagramnya. Dalam unggahan tersebut Chaca terlihat senyum bahagia disertai dengan caption bertuliskan “Kangen”. Sontak saja unggahan terakhirnya itu  dibanjari ungkapan belasungkawa dari para selebriti tanah air serta para penggemarnya yang tidak menyangka dengan kepergiaannya yang begitu mendadak. Selama ini Chacha memang dikenal sebagai sosok yang baik dan tidak pernah mengeluh. Itu juga yang dirasakan oleh sang manajer, Rizal yang sudah selama 4 tahun mengurusi trio macan.

“Chacha orangnya sangat penurut, baik dan tidak pernah mengeluh meski pekerjaan yang dijalaninya sangat padat,”ungkap Rizal.

Diketahui, Chacha merupakan mantan personil dari grup vokal dangdut, Trio Macan. Dia bergabung dengan Trio Macan pada 2011 menggantikan personil Trio Macan lainnya, Dian Aditya. Wanita kelahiran Bondowoso ini bersama dua personil Trio Macan lainnya, Lia Amelia dan Iva Novanda telah berhasil meririlis beberapa lagu yang sangat populer dan meraih penghargaan bergengsi. Salah satu lagu populer Trio Macan adalah Iwak Peyek yang dirilis pada 2013 silam. Namun, sayangnya Trio Macan saat ini telah bubar dan semua anggotanya memilih untuk bersolo karier.

Unggahan Lia Trio Macan diakun instagram pribadinya tentang infokan Chacha Eks Trio Macan meninggal dunia. (Foto: Instagram.com/@lyia_tm)

Setelah resmi keluar dari grup yang telah membesarkan namanya itu Chacha pun melanjutkan kariernya sebagai solois sejak awal 2020. Kabarnya, dia bergabung dalam Label Chorus Production dan telah merilis single religi yang berjudul Aisyah. Wanita berusia 29 tahun ini juga mempunyai YouTube channel dengan nama Chacha Sherly Official. Konten yang dibuat dalam YouTube-nya yaitu banyak mengcover lagu dangdut koplo.

Tidak lama tidak muncul, tiba-tiba saja Chacha dikabarkan menimggal dunia. Tentu saja hal ini merupakan berita mengangetkan bagi banyak orang, tidak terkecuali bagi para sahabat. Diantara para sahabatnya tersebut adalah salah satu personil Tria Macan, Lia yang langsung mengunggah ucapan belasungkawa atas kepergian sang sahabat. Lia juga mengunggah sebuah video kenangan bersama Chacha dan mengungkapkan jika dirinya akan sangat merindukan sahabatnya tersebut. Bahkan pada malam di hari kecelakaan terjadi, Lia sempat mengunggah foto dirinya bersama Chacha dan Dara yang juga merupakan personel trio macan dengan membubuhi caption “Rindu”.

Tidak hanya Lia, kesedihan yang sangat mendalam pun tampaknya dirasakan oleh Cita Citata yang juga sahabat Chacha. Pada saat proses pemakaman Chacha yang dilakukan tadi malam di kampung halamannya Sidoarjo tampak Cita Citata hadir dan turut menaburkan bunga di makam sang sahabat. Sementara itu, Ayu Ting Ting yang mengaku sudah cukup lama tidak bertemu Chacha pun mengaku terkejut kala mendengar berita meninggalnya Chacha.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *