Connect with us

Selebriti

Cinta Brian Sudah Berani Akui Zoe Jackson sebagai Wanita Idamannya, Sudah Mulai Jatuh Hati?

Published

on

Seiring dengan kedekatan Dewa dan Nana dalam sinetron “Buku Harian Seorang Istri”, kedekatan bagi pemerannya, Cinta Brian dan Zoe Jackson juga terjadi di luar syuting. Diketahui dalam peran mereka sebagai pasangan suami isteri, Dewa belum bisa sepenuhnya bisa menerima Nana sebagai isterinya. Namun dengan makin bertambahnya jumlah episode, Dewa mulai ada rasa dan menyayangi Nana. Hal ini sepertinya terjadi juga dalam kehidupan nyata Cinta dan Zoe.

Kini, keduanya terlihat makin dekat dan akrab saja. Mereka sudah tidak canggung lagi untuk saling puji satu sama lainnya,termasuk saling melempar canda. Bahkan Cinta pun tidak segan untuk menggoda dan merayu Zoe. Apalagi kini Zoe belum memiliki tambatan hati yang baru pasca kandasnya hubungan asmaranya dengan Aditya Zoni beberapa waktu lalu.

Status Zoe yang masih jomblo tersebut memang memberikan peluang akan kedekatan mereka tersebut. Selain itu banyak juga yang menjodoh-jodohkan mereka. Dan saat disinggung apakah tidak bosan selalu bertemu dengan Cinta di lokasi syuting? Zoe pun menjawabnya tanpa basa-basi kalau ia tidak pernah bosan ketemu Cinta. Lebih dari itu, Zoe pun menegaskan kalau ia malah  sudah merasa nyaman dengan Cinta. Termasuk nyaman dalam berkomunikasi banyak hal dengan lawan mainnya itu.

Zoe Abbas. (Foto: Dokumentasi)

“Justru nggak ada bosen. Terbiasa satu sama lain, nggak ada gengsi dan canggung lagi. Menjaganya awal doang, sekarang tinggal jalanin aja. Nggak boring, karena sudah partner in crime. Nyaman dong satu sama lain,”ungkap Zoe Jackson.

Saat jeda syuting, Zoe  dan Cinta pun terlihat kerap mengobrol. Bahkan tidak hanya intens berkomunikasi, Cinta juga terlihat sering menjahili Zoe. Karena itu Zoe pun kerap ngambek namun hanya sebentar saja.

Cinta Brian. (Foto: Dokumentasi)

“Yang lucu, paling godain dikit dia ngambek gemes. Padahal aku takut juga kalau dia ngambek beneran,”ujar Cinta Brian.

Selain itu Cinta pun tidak sungkan mengakui kalau Zoe masuk dalam kriteria wanita idamannya. Menurut Cinta, Zoe merupakan perempuan yang bisa menempatkan diri dimana pun ia berada. Bahkan Zoe selalu ceria dan tidak pernah memperlihatkan kesedihannya, sekalipun  dirinya sedang mengalami masalah dalam urusan pribadinya.

“Ya Zoe memang termasuk kriteria wanita idaman aku sih. Dia bisa menempatkan diri dimanapun ia berada. Dia juga tidak pernah memperlihatkan kalau sedang ada masalah pribadi. Yang ada, dia malah masih bisa tetap ceria,”beber Cinta Brian.

Namun saat disinggung soal kedekatan mereka, apakah mereka diam-diam sudah jadian? Keduanya masih mengakui kalau mereka dekat sebagai teman, belum lebih dari sekedar teman. Dengan kata lain keduanya tidak mengakui adanya hubungan asmara diantara mereka berdua. Apakah mereka masih malu mengakuinya? Biar waktu yang menjawabnya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *