Connect with us

Selebriti

Cinta Laura Kiehl Siap Kenalkan Fashion Indonesia Di Kancah International

Published

on

Menjadi brand ambassador dari Jember Fashion Carnaval benar-benar telah membuat Cinta Laura Kiehl jatuh cinta terhadap beragam fashion yang digelar dalam Jember Fashion Carnaval tersebut. Terbukti saat pelaksanaan sesi photo shoot  dan syuting video promo Jember Fashion Carnaval beberapa waktu lalu, ia terlihat sangat antusias. Mengangkat konsep make up “Flaminggo” Cinta terlihat menawan dalam balutan kostum serba pink.

Keterlibatan Cinta diajang tahunan ini memang memiliki alasan. Diantaranya karena Cinta ingin peduli terhadap dunia fashion tanah air. Menurutnya, secara Fashion, Indonesia sudah  mulai go intrenasional. Seperti diketahui Fashion Jember Carnaval dengan mengangkat konsep fashion on the street  ini memang sudah menjadi sorotan dunia. Jadi tidak heran kalau pelaksanaannya sangat ditunggu-tunggu.

“Kenapa aku sangat fashionet tentang  Jember fashion carnival ini karena mungkin ngga semua orang tahu jember fashion carnaval itu, bisa dibilang beritanya mendunia banyak reporter-reporter dari Perancis atau negara lain siap setiap tahun ke Jember untuk meliput kostum-kostum yang ada di carnival ini,” papar artis Indonesia yang semakin mantap berkarier di dunia internasional ini.

Lebih lanjut Cinta menjelaskan, “sudah waktunya negara-negara lain tahu bahwa Indonesia itu penuh orang-orang yang banyak talenta. Selain Negara kita punya banyak budaya tapi secara talenta mau di film, musik atau bisnis banyak sekali. Dan khusus untuk fashion sudah banyak sekali desainer Indonesia yang desain-desain dipakai oleh bintang-bintang Holywood misalnya Rinaldy Yuniardi banyak desainnya dipakai sama Beyonce, Lady Gaga dan Nicki Minaj”.

Semua itu membuat artis kelahiran, Jerman, 17 Agustus 1993 ini siap mengenalkan lebih jauh Jember Fashion Carnaval dan fashion tanah air ke kancah internasional. Cinta juga menghimbau agar para desainer berbakat supaya mau untuk terus berkembang dan unjuk diri ke kancah internasional. Dunia siap menunggu karya-karya indah dari desainer asal manapun.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *