Connect with us

Selebriti

Datang Lebih Awal, Gisella Anastasia Buktikan Datang Penuhi Panggilan Polisi

Published

on

Meski sempat mangkir dan meminta jadwal ulang pemeriksaan pada Jum’at (8/1/2021), Gisella Anastasia alias Gisel penuhi janjinya untuk hadir dipemeriksaan kali ini. Gisel datang untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus video syur di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya. Mengenakan kemeja berwarna putih dan rok berwarna abu-abu, Gisel begitu ia akrab disapa, datang dengan didampingi oleh tim kuasa hukumnya, Gisel datang lebih awal dari jadwal. Pemeriksaan dijadwalkan pada pukul 10.00 WIB, sedang Gisel datang sudah datang dari pukul 09.00 WIB.

Kombes Pol Yusri Yunus. (Foto: Dokumentasi)

“Pemeriksaan dijadwalkan pukul 10.00 WIB di Krimsus,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Sebelum diperiksa, Gisel sempat menjalani rapid test antigen Covid-19 yang menjadi prosedur protokol kesehatan sebelum dilakukan pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Dan hasilnya Gisel dinyatakan non reaktif. Selain itu Gisel juga lakukan pemeriksaan kesehatan lain yakni pengecekan tensi darah.

“Sudah hadir. Sudah dilakukan protokol kesehatan dengan di-swab (rapid test antigen), hasilnya non reaktif,”ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

“Cek tensi darah juga normal, sehingga layak untuk menjalani pemeriksaan,”sambung Yusri Yunus.

Untuk pemeriksaan ini, ibu satu anak ini juga berjanji akan kooperatif. “Dalam hal ini saya sebagai Warga Negara Indonesia yang baik akan terus bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan,”ujar Gisella Anastasia.

Bersamaan dengan pemeriksaan Gisel hari ini, akun Instagram Gisel pun  banjir komentar netizen. Hal tersebut tampak di postingan terakhir sang artis di Instagram. Sebagian dari netizen yang berkomentar memberikan semangat untuk Gisel. Bagi mereka, setiap orang punya kesalahan dan semoga kasus Gisel cepat kelar dan berlalu.

Gisel. (Foto: Dokumentasi)

Sebelum memenuhi panggilan hari ini, Gisel mengungkapkan permintaan maaf saat jumpa pers di hotel, Rabu (6/1/2021) malam.

Penyanyi 30 tahun itu tidak hanya meminta maaf pada masyarakat Indonesia, tetapi juga pada mantan suaminya, Gading Marten, dan putri satu-satunya, Gempita Nora Marten. Melalui permohonan maafnya, Gisel juga mengucapkan hal yang sama pada sang kekasih, Wijaya Saputra.

“Ketahuilah apa yang telah terjadi, dan dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini,”tandas  Gisel.

“Besar harapan saya untuk diizinkan menata kembali kehidupan saya bersama Gempita dan dengan adanya kejadian ini saya harap tidak berdampak negatif terhadap psikologis anak saya. Dengan support dari orang-orang terdekat, melangkah maju untuk masa depan yg lebih baik,”harap Gisel lebih lanjut.

Seperti diketahui Gisel ditetapkan sebagai tersangka setelah mengakui bahwa dalam video syur berdurasi 19 detik adalah dirinya. Video syur bersama Michael Yukinobu de Fretes ‘MYD’ itu diambil pada tahun 2017 di Medan, Sumatera Utara saat masih berstatus istri Gading Marten. Dan atas perbuatannya itu Gisel dan Nobu  dikenakan Pasal 4 ayat 1 juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. Keduanya terancam hukuman pidana penjara mulai dari 6 bulan hingga 12 tahun.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *