Connect with us

Fresh

Daus Mini Ingin Ezy Syahrir Seperti Rizky Febian dan Sule

Published

on

Jakarta – Penyanyi pendatang baru Ezy Syahrir baru saja merampungkan penggarapan salah satu video klip terbarunya. Ezy menyanyikan lagu cover milik band ST 12 “Jangan Pernah Berubah”. Tampil dalam model klip Ezy salah satu keluarganya yakni komedian Daus Mini. Kedekatan Ezy serta keluarga besar Dedi Syarir dan Asna Syahrir, kedua orangtua Ezy dalam syuting, memang Daus inginkan seperti kedekatan antara penyanyi Rizky Febian dan ayahnya, Sule.

“Daus pengen Ezy itu seperti Rizky Febian yang dekat sama om Sule. Daus juga pengen Ezy diterima masyarakat.” ujar komedian Daus Mini kepada media di sela syuting di kawasan puncak, Minggu (19/7/2020).

Meski Daus menginginkan Ezy mencontoh Rizky Febian, Ezy sendiri justru memiliki harapan besar ingin seperti vokalis band ST12 Charlie Van Houten yang telah mengenyam kesuksesan lebih dahulu.

“Betul, Ezy pengen banget seperti om Charlie Van Houten. Makanya hari ini Ezy bikin cover lagunya. Suara om Charlie juga menginspirasi Ezy jadi penyanyi seperti ini.” ujar Ezy Syahrir menimpali Daus Mini.

Di mata Daus Mini, kualitas vokal Ezy tergolong sudah bagus untuk penyanyi seusianya. Sebab itu suami Shelvie Hana Wijaya ini yakin kalau Ezy bisa menjadi sosok penyanyi terkenal.

“Ezy punya vokal yang bagus. Dia juga bagus punya skill, pekerjaan dan niat untuk sukses dalam karirnya ini. Jadi selama Ezy ini positif, keluarga pasti mendukung.” kata Daus Mini.

Sementara itu, orangtua Ezy mendukung penuh keinginan putranya yang ingin menjadi seorang penyanyi sesukses Rizky Febian maupun Charlie Van Houten.

“Kita sebagai orangtua harus mendukung Ezy. Yang terbaik bagi Ezy, kita selalu mendukung itu.” ujar ibunda Ezy, Asnah Syahrir.

“Yang penting yang sewajarnya dan dalam hal kebaikan serta jangan melenceng. Ini tidak sampai di sini karena ke depan kita akan tingkatkan lagi agar Ezy bisa diterima di dunia entertaint.” imbuh Dedi Syarir, ayah Ezy.

Ezi sendiri mulai terlihat memiliki talenta bernyanyi di usia 5 tahun. Kebetulan sang ibunda yang juga seorang penyanyi, melihat potensi Ezy tersebut langsung melatih dan memoles vokal Ezy. Kemudian, untuk lebih meningkatkan lagi olah vokal Ezy, Asna memasukan putranya ke sekolah tarik suara milik Purwacaraka. Setelah itu dilakukan, Ezy pun mulai menseriusi karir bernyanyinya secara serius dan profesional.

Sejak menjadi penyanyi profesional, Ezy telah memiliki satu single berjudul Kau Pintu Surgaku yang dirilis pada Januari 2020. Sementara itu, Ezy juga telah melakukan cover lagu sejumlah penyanyi dan band papan atas Indonesia seperti, Kepingan Hati ST12, Kehilangan Firman Idol, Pintu Taubat Zhivilia band dan Jangan Pernah Berubah ST12.

Usai membuat cover lagu sejumlah penyanyi dan band papan atas Indonesia, anak kelima dari sembilan bersaudara ini rencananya akan merilis single kedua yang akan dikerjakan dalam waktu dekat ini. (*)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *