Connect with us

Selebriti

Dekat dengan Pria Berondong, Luna Maya,” Ya Mencoba Suatu yang Baru, Boleh Dong?”

Published

on

Beredarnya foto-foto Luna Maya sedang makan malam dengan seorang pria yang beredar luas di media sosial telah menggegerkan para netizen. Dalam foto tersebut wajah si pria tidak terlihat jelas karena foto diambil dari belakang. Pria itu juga tampak waspada dengan memakai topi dan jaket berwarna biru dongker. Ia bahkan menutupi kepalanya dengan hoodie jaket seperti sadar usai dipotret. Lalu lelaki itu memberikan sebuah kotak kado dengan pita hijau untuk Luna.

Para netizen pun penasaran, siapakah pria yang bersama Luna tersebut? Ada yang menyebutkan jika pria bersama Luna itu adalah pacar barunya, seorang berondong yang usianya beda jauh dari Luna.

Mengenai hal ini, Luna Maya melalui unggahan Instagram-nya angkat bicara. Perempuan kelahiran Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 ini mengungkapkan  bahwa foto itu beredar di media sosial dari salah satu akun gosip. Luna juga mengakui kalau ia memang sedang menjalin hubungan dengan lelaki berondong tersebut.

Klarifikasi Luna Maya akui nyaman dengan pria lebih muda diakun instagram pribadinya. (Foto: Instagram.com/@lunamaya)

“Ya mencoba sesuatu hal yang baru boleh dong? Kan enggak salah. Apalagi kalau sudah bikin nyaman. Ya kalau sudah nyaman, ya susah ya guys,”ujar Luna Maya.

Lewat caption videonya juga  Luna memberikan klarifikasinya atas gosip yang sudah  bikin geger netizen tersebut. Diakui Luna saat ini kehidupannya sudah bahagia. Ia juga sangat menikmati hubungannya dengan pria berondong tersebut.

“Oke buat temen-temen yang habis heboh dan ramai diperbincangkan boleh nggak aku sedikit ingin meluruskan atau mengklarifikasi sesuatu yang aduh males sih tapi harus diluruskan,”ungkap Luna Maya.

“Jadi gini ya teman teman, video ini adalah klarifikasi untuk sesuatu yang diomongin satu akun gosip. Makasih perhatian nya. Yang pasti sekarang lagi happy,” tulis Luna Maya lebih lanjut.

Rumor kedekatan Luna Maya dengan pria yang lebih muda. (Foto: Instagram.com/@lambe_turah)

Hubungan Luna kali ini memang beda dari sebelumnya. Jika dulu, Luna selalu berhubungan dengan Lelaki yang usianya diatasnya, namun kali ini Luna memilih lebih muda. Sepertinya kegagalan masa lalu membuat Luna beralih pandangan ke berondong. Meski begitu kisah cinta Luna selalu menarik perhatian. Luna memang salah satu artis meski cantik namun kurang beruntung dalam masalah percintaan.

Usai gagal menjalin hubungan dengan Ariel Noah, Luna juga gagal menjalin hubungan dengan pengusaha muda yang kini sudah menjadi suami penyanyi Syahrini, Rheino Barack. Kemudian Luna juga sempat dikabarkan dekat dengan pengusaha otomotif asal Malaysia, Faizal Nasimudin. Lalu Luna juga dikabarkan dekat dengan pengusaha asal Jepang bernama Ryochin. Namun semua hubungannya itu kandas ditengah jalan.

“Ya, ok, fine. Aku lebih suka sekarang dan nyaman sama yang lebih muda, kayak berondong. Enggak masalah dong? Enggak masalah kan? Ya sudah,”tandas Luna Maya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *