Connect with us

Selebriti

Dekat Dengan Rangga Azof, Cut Syifa Kembali Dikabarkan Terlibat Cinlok

Published

on

Pesinetron Cut Syifa memang  dikenal sebagai pesinetron yang punya bakat mumpuni di bidang akting. Selain itu aktris kelahiran 18 September 1998 ini juga memiliki wajah yang ayu dan kalem.  Karena itu wajar jika banyak lawan mainnya yang suka padanya dan  dikabarkan dekat dengannya. Namun tidak ada satupun diantara pria tersebut yang bisa membuat hati Cut Syifa luluh dan akhirnya ia pun selalu menepis ada pria yang sedang dekat dengan dirinya.

Belakangan ini gadis yang dikabarkan sering terlibat cinlok alias cinta lokasi ini pun dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di sinetron Samudera Cinta, Rangga Azof. Meski tidak menjadi pasangan kekasih dalam sinetron, penggemar yakin keduanya menjalin hubungan khusus di kehidupan nyata. Pasalnya, Azof, aktor berusia 31 tahun itu  terlihat sering menghabiskan waktu bersama Syifa dalam berbagai kesempatan.

Rangga Azof. (Foto: YouTube/Samuel Franda VLOG)

Rangga Azof pun tidak sungkan saat mengatakan Cut Syifa adalah calon isteri idaman. Ia juga memuji Cut Syifa sebagai wanita yang tidak neko-neko dan memenuhi kriteria sebagai calon istri idaman tersebut. Selain itu Rangga juga diketehui sudah mulai menjalin hubungan dengan keluarga Cut Syifa, begitu juga sebaliknya. Cut Syifa juga sudah mendapat sambutan baik dari ibunda Rangga yang sudah mengetahui hubungan keduanya.

Sayangnya sampai saat ini, baik Rangga Azof mau pun Cut Syifa sama-sama kompak menutupi kisah asmara mereka tersebut.

Diketahui sebelumnya, Cut Syifa memang tidak terbuka untuk urusan asmaranya. Dan wanita berdarah Aceh dan Yogyakarta ini juga pernah mengaku di akun instagramnya kalau dirinya memang tidak ingin pacaran. Cut Syifa inginkan proses taaruf. Meski begitu Cut Syifa tetap saja sering digosipkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron. Tidak hanya dengan Rangga Azof saja, tapi juga dengan beberapa pria, diantaranya:

  1. Rizky Nazar

Rizky Nazar. (Foto: Instagram.com/@rizkynazar20)

Kedekatan Cut Syifa dan Rizky Nazar berawal dari dipertemukannya mereka dalam sinetron Anak Sekolahan di tahun 2017. Berkat chemistry yang apik, keduanya pun dipercaya untuk membintangi sejumlah sinetron yang sama. Tak hanya dekat saat syuting, Syifa dan Rizky juga sering menghabiskan waktu bersama di luar syuting. Meski sering jalan bareng namun mereka selalu mengelak dengan perkataan sebagai sahabat.

  1. Umay Shahab

Umay Shahab. (Foto: Instagram.com/@umayshahab)

Cut Syifa juga pernah tertangkap kamera sedang merayakan ulang tahun bersama Umay Shahab di sebuah restoran. Video kebersamaan mereka sempat diunggah oleh akun gosip sehingga banyak warganet menduga keduanya memiliki hubungan spesial. Dan seperti biasa Cut Syifa juga mengelak dengan menyebutkan sebagai teman biasa saja.

  1. Omar Daniel

Omar Daniel. (Foto: Instagram.com/@omardaniel_)

Berperan sebagai pasangan suami istri di sinetron Calon Presiden rupanya sukses membuat Cut Syifa kembali diterpa rumor cinta lokasi dengan lawan mainnya, Omar Daniel. Terlebih lagi, Syifa dan Omar juga tidak pelit untuk membagikan momen bersama di Instagram. Kendati demikian, lagi-lagi aktris manis satu  ini membantah gosip sedang pacaran dengan Omar.

  1. Rizky Billar

Rizky Billar. (Foto Instagram.com/@rizkybillar)

Di tahun 2019, Cut Syifa dipertemukan dengan Rizky Billar dalam sinetron Istri-Istri Akhir Zaman. Tidak hanya sekali, mereka kembali bertemu di sinetron “Jangan Panggil Gue Pak Haji”.  Keakraban mereka tergambar lewat foto yang dibagikan Billar ke Instagramnya. Pria yang sedang dikabarkan dekat dengan Lesty ini pun sempat dikabarkan naksir Cut Syifa setelah ia mengaku kalau aktris berzodiak Virgo tersebut merupakan sosok perempuan yang diimpikan sebagai teman hidupnya.

Lalu akankah hubungan Cut Syifa kali ini dengan Rangga Azof pada akhirnya akan diakui oleh Cut Syifa dan juga Rangga? Biarkan waktu yang akan menjawabnya. Semoga saja apa yang diharapkan para penggemar mereka supaya mereka dekat melebih teman pun akan menjadi kenyataan.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *