Connect with us

Selebriti

Demi Bela Karyawannya, Nikita Mirzani Serang Baim Wong lewat Media Sosial

Published

on

Nikita Mirzani bela habis-habisan karyawannya. Demi karyawannya itu, Nikita rela serang seorang Youtuber yang juga seorang artis lewat media sosial. Nikita Mirzani yang kerap disapa Niki atau nyai itu pun menyebut youtuber itu telah memfitnah mantan karyawannya yang sudah keluar dan kini bekerja dengan Nikita dengan menuduhnya telah mencuri. Dan cara sang Youtuber mengumbar aib mantan karyawannya itulah yang membuat Nikita kesal dan akhirnya melakukan serangan lewat media sosial.

Instagram Story Nikita Mirzani. (Foto: instagram/@nikitamirzanimawardi)

Meski dalam sindiran pedasnya, Nikita masih memiliki etika dengan tidak menyebut nama sang Youtuber, namun netizen menduga sindiran itu ditujukan ke Baim Wong. Hal ini juga disebabkan salah satu editor Youtuber Nikita adalah mantan editor Baim Wong.

Instagram Story Nikita Mirzani. (Foto: instagram/@nikitamirzanimawardi)

Nikita pun mendesak Youtuber alias Baim  untuk meminta maaf kepada karyawannya itu di depannya. Jika tidak, Nikita mengancam akan membongkar semua aib Baim. Pasalnya, sosok karyawannya itu dinilai Nikita  baik dan cukup alim sehingga tidak mungkin melakukan seperti apa yang dituduhkan Baim.

Tidak terima sang idola diancam seperti itu, para penggemar Baim pun membalas perlakuan ibu tiga anak itu dengan sejumlah hujatan di akun Instagramnya. Nikita pun merasa geram dengan tingkah para netizen tersebut. Mantan istri Sajad Ukra itu bahkan mengancam akan melaporkan orang-orang yang menghujat dirinya di sosial media ke pihak berwajib.

” Sebel gue lama-lama, lo dikasih duit juga nggak, dapat giveaway juga nggak lo, ngapain lo bela-bela, jadi fans boleh, tolol jangan. Lagian jangan percaya sama pecitraan,” ungkap Nikita Mirzani.

“ Liat yah ada yang bully gue di akun gosip atau di mana pun, gue captures gue lapor ke polisi. Gue akan memilih 20 komentar tersadis yang maki-maki gue yang akan gue laporin ke polisi. Karena gue paling nggak suka, setiap ribut sama siapapun yang heboh malah netizen. Kapan elo pada pinternya,” tambah Nikita Mirzani sambil memberikan ancaman.

Nikita juga menyindir sang Youtuber tersebut munafik. Mengetahui sindiran tersebut, Baim Wong yang juga merasa sidirian tersebut ditujukan kepadanya akhirnya merasa perlu memberikan klarifikasinya dan ia pun membantahnya.

Meski begitu, Nikita tetap melanjutkan serangannya terhadap Baim dengan menyebut Baim telah membodoh bodohi netizen dengan konten yang tidak masuk akal, seperti menyebut harga tanah di Pondok Indah yang mencapai 135 juta per meternya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *