Connect with us

Film

Demi Film Surya Kusumah Rela Merubah Penampilan

Published

on

Aktor asal kota Bandung Surya R Kusumah yang telah malang melintang di dunia sinetron ini rela merubah penampilannya untuk film terbarunya yang berjudul Trah 7. 

Trah 7 adalah sebuah judul film perdana PH. Diana Limbong Kreativ (DLK) yang disutradarai oleh Ferial Rachmany

film yg di bintangi juga oleh Erwin Cortez, Gary Iskak, Kevin Torsten, Chantika, Tine Rustiansah, Avriel,  Hafil Andrio, Yogi, Plato, kumaratih, Puteri Batubara, Aji , Hera, Jessica, Vanny Meisella dan beberapa pemain lainnya yang sudah sering berakting di layar kaca ini telah mengundang rasa penasaran nitizen, karena kegiatan reading mereka sering update di medsosnya.

film horor ini garis besarnya menceritakan tentang anak kuliahan yang menjadi korban kutukan iblis. Surya yang berperan sebagai Jimmy di film terbarunya ini pun rela merubah penampilan dirinya dengan karakter anak musisi serta mencukur kumis dan rambut panjangnya yang telah cukup lama menemaninya di dunia entertaint.

Pria berzodiak Pisces ini sebelumnya terbiasa berakting antagonis, dan komedi, namun untuk saat ini Surya berperan sebagai seorang seniman yang tidak jauh dengan kehidupan aslinya, namun mempunyai seorang kekasih dalam film tersebut.

“Selama 2 minggu untuk film ini saya mengikuti kegiatan reading, karena baru kali ini saya dapat peran anak kuliahan dan mempunyai pacar, yang pastinya ada adegan atau dialog membuat saya bersifat romantis terhadapnya”, ujar Surya yang juga membintangi sinetron Anak Langit ini Kamis (14/11/2019) di kawasan kebagusan.

“Keunikkan lain saat reading saya malah baper beneran sama dia..yaa mungkin kelamaan jomblo, siapa tau lah jadian hahahhaa” begitu candanya yang tidak mau menyebutkan nama lawan pemain wanitanya.

“Demi pembangunan untuk karier saya, saya akan terus belajar mengenai hal yang seharusnya di lakukan sebagai aktor profesional atau tuntutan peran”, imbuhnya.

 “Sutradara nyuruh saya di botakkin sama halisnya juga oke-oke aja kalau memang harus… Asal sesuai budget dan minimal bisa beli motor baru haha,” pungkas Surya.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Trending