Connect with us

Fresh

Devita Agustine Rilis Single Perdananya Amnesia Lagi

Published

on

Devita Indah L atau yang sering di sapa Devita Agustine ini adalah seorang penyanyi pendatang baru dan baru saja menyelesaikan rekaman single perdananya berjudul “Amnesia Lagi”. Devita Agustine mengusung musik beraliran dangdut remix yang di katakan oleh para milenial dangdut versi kekinian.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by DEVITA (@devitaagustine.real) on

Devita Agustine lahir di Brebes, 3 Desember 1993 bersuku jawa yang memiliki bakat seni bela diri taekwondo. Devita baru saja masuk dapur rekaman untuk menggarap single perdananya berjudul “Amnesia Lagi” yang di ciptakan oleh Agus Sukirno seniman musik Indonesia. Di produksi pada bulan september 2020 dan bernaung di label Panglima Record.

Bermula dari sebuah cerita Devita pada tahun 2020, Agus Sukirno pun membuat sebuah karya lagu sesuai dengan kriteria Devita Agustine yang kisahnya sering kali lupa dan 7x perasaannya di khianati. Agus kala itu terinspirasi dari cerita nyata Devita, setelah mendengarkan ceritanya Agus Sukirno selaku pencipta lagu sekaligus produser musik Panglima Record langsung menyesuaikan nada lagu dan suara Devita. “Lirik sudah selesai, ini sesuai dengan karakter suara dan ceritamu, yang dimana kamu selalu amnesia lagi amnesia lagi” ujar Agus Sukirno.

Pada akhirnya sepakatlah Devita untuk membawakan single terbarunya yang berjudul “Amnesia Lagi”, lalu menjadwalkan produksi musik lagu tersebut pada 19 September 2020. Lagu ini menceritakan sebuah kisah nyata dalam mencari pasangan namun gagal lagi. “Ouuppss.. tapi gagalnya hanya sebatas pacaran loch”, ungkap Devita Agustine.

Arti penggalan Lirik lagu ini menceritakan semua perasaan, terutama cinta terhadap kaum lelaki dan wanita. Jangan mudah kita berikan, ,melainkan harus kita pahami terlebih dahulu karakternya sehingga kekawatiran pun tak akan pernah terjadi. Namun, di lirik lagu ini pun menceritakan bagaimana mengahadapi sebuah kata depresi (amnesia).

Makna lirik pada lagu “Amnesia Lagi” untuk memberi semangat para pencinta perasaan supaya tidak hilang arah. Lirik ini mengajarkan kita semua agar tetap kuat dan jangan cepat menyerah terutama bagi yang mengalami putus cinta dan kegagalan cinta.

“Relakan semua kesedihan dan kekecewaan, mulailah mencoba untuk menjadi lebih baik lagi. Tapi ingat, jangan amnesia lagi”, ungkap Devita Agustine sambil tertawa menceritakan kisah lagu perdananya tersebut. Persis seperti lirik yang telah di tulis oleh Agus Sukirno yaitu “Amnesia Lagi”, (Depresinya hatiku.. cinta pergi berlalu.. atau mungkin karena, ku mudahnya tuk bercumbu). Lagu ini bernuansa dangdut remix dan di kemas sedemikian apik agar penikmat musik dangdut dapat dengan cepat menikmati musik dan liriknya.

Devita Agustine berharap semoga lagu ini dapat memberikan motivasi dan semangat yang baik bagi masyarakat luas khususnya di Indonesia dan diterima oleh semua kalangan masyarakat serta dapat meramaikan musik dangdut Indonesia hingga dunia.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *