Connect with us

News

Dewi Sandra dan Nesa Aqila Buka Bukaan Di Depan Lutfi JW

Published

on

Tidak biasanya Dewi Sandra Dan Nesa Aqila Buka – Bukaan. Nesa Aqila adalah juara putri muslimah 2015 dan Dewi Sandra adalah artis hijrah yang konsisten. Keduanya membalut tubuh demgan pakaian yamg rapat dan berhijab. Namun di kelas Jenius Novel, di depan Lutfi JW, mereka buka bukaan.

Selama ini, mereka selalu menutup rapat kisah hidup pribadinya. Tidak mudah mengulik kisah hidup mereka. Namun hari sabtu dan minggu 2 -3 November 2019 mereka berdua rela mebeberkan wilayah kehidupan pribadi kepada Lutfi JW dan peserta kelas Jenius Novel.

“Saya pernah menantang Tuhan saat perceraian yang kedua. Saat itu, rasa sakit karena kegagalan pernikahan dengan G saya jadikan koreksi dan evaluasi”, ujar Dewi Sandra kepada Lutfi.

Di kesempatan yang sama di hari yang berbeda Nessa yang juga seorang pembawa acara di stasiun televisi ini mengatakan kepada Lutfi bahwa dirinya sayang tapi benci ayah. Ayahnya adalah suami setia dan bapak yang baik.

“Tapi satu hal yang saya ga suka dari beliau, yaitu galak sama ummi” ungkap Nesa yang juga pemeran utama sinetron surga yang tak dirindukan.

Selain itu, masih ada beberapa rahasia hidup yang selama ini disimpan rapat, mereka ungkap dengan semangat berbagi inapirasi.

Sebagai pengamat perilaku selebritis , Lutfi melihat persamaan dan perbedaan dari dua artis muslimah ini.

“Persamaannya Nesa dan Dewi Sandra sama – sama berhijab dan menjaga diri dari pamer aurat. Ingin menjadikan kisah hidupnya terutama masa lalu getirnya, sebagai pembelajaran dan inspirasi”, tutur Lutfi.

Lutfi juga menjabarkan persamaan kedua yaitu, mereka lebih senang bicara spontan jujur dan apa adanya.

“Sedangkan perbedaannya adalah, Nesa Aqila memaknai masa depan sebagai sebuah perjuangan meraih impian sedangkan Dewi Sandra memandang masa depan sebagai harapan dan misteri yang ditentukan oleh keputusan hari ini”, tegas Lutfi.

“Nesa Aqila masih dendam dengan lelaki. Sedangkan Dewi Sandra sudah bisa menemukan lelaki idaman dan imam yang sangat baik”, sambung Lutfi lagi.

Masih dikesempatan yang sama sang pengamat perilaku selebritis ini mengatakan Dewi Sandra tidak hanya cerdas namun inspiratif dan visioner.

“Dengan semangat Iqra, Dewi terus berbincang dengan Allah. Itu membuat Dewi bukan sekedar artis Ia wanita cerdas, sholihah dan hamba Allah yang inspiratif”, imbuh Lutfi.

Sebagai pengamat perilaku selebritis lutfi punya pesan atau saran untuk kedua artis wanita cantik tersebut.

“Nesa Aqila sebaiknya berdamai dengan diri dan masa lalunya agar cerah masa depannya. Kerelaan melepas masa lalu akan berefek positif pada mental dan mindset serta perilaku. Perilaku yang positif akan semakin memancarkan pesonanya.” ujar Lutfi tegas.

Sedangkan untuk dewi sandra, Lutfi menyarankan untuk lebih spiritual dengan natural tanpa dipaksakan atau disalihah salihahkan. Kenapa? agar lebih sejuk sebagai tauladana
dan tidak terkesan riya atau pamer.” pungkas lutfi.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *