Connect with us

#BersamaLawanCovid19

Di Bogor 16 Pasien Covid 19 Meninggal Dunia Dalam Sepekan

Published

on

Sumber gambar : Google.com

Di Bogor 16 pasien Covid 19 meninggal dunia dalam sepekan. Mari disiplin dan patuhi selalu protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun untuk pencegahan dan perlindungan diri dari paparan virus covid 19.

Dalam sepekan terakhir ada 16 pasien kasus positif Covid-19 di Bogor yang meninggal dunia, sehingga akumulasi kasus positif Covid-19 yang meninggal dunia seluruhnya menjadi 190 orang. Berdasarkan data harian Covid-19 pada Dinas Kesehatan Bogor, Senin, sebanyak 16 orang pasien positif meninggal dunia adalah, tiga orang pada Minggu (21/2), tiga orang pada Sabtu (20/2), empat orang Jumat (19/2), satu orang Kamis (18/2), dua orang Rabu (17/2), serta tiga orang Selasa (16/2). Kepala Dinas Kesehatan Bogor, Sri Nowo Retno, mengatakan, pasien poisitif yang meninggal dunia, umumnya umumnya memiliki riwayat penyakit penyerta atau komorbid yang menahun (Dilansir dari Antaranews.com).

Bijaklah dalam menerima informasi terkait Covid 19, jangan mudah percaya dengan berita yang belum jelas kebenarannya dan tidak bisa dipertanggungjawabkan. Disiplin dan patuhi selalu protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun untuk pencegahan dan perlindungan diri dari paparan virus covid 19. Tetap selalu menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai masker, menjaga jarak & menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan air mengalir & sabun).

 

 

 

Penulis : Dewi PermataSari

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *