Connect with us

Selebriti

Dianggap Terlalu Muda Perankan Sosok Isteri, Zoe Abbas akan Buktikan Ia tidak Seperti Dibayangkan

Published

on

Zoe Abbas Jackson akan kembali ke layar televisi lewat sinetron terbarunya ‘Buku Harian Seorang Istri’ yang akan segera tayang di SCTV. Meski mengusung judul yang menggambarkan pernikahan atau hubungan rumah tangga, sinetron ini dibintangi para aktor dan aktris muda, termasuk Zoe yang terbilang belia karena masih berusia 18 tahun. Hal ini juga membuat banyak warganet yang merasa kalau pemainnya terlalu muda untuk sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ tersebut. Namun hal ini Zoe jadikan sebagai tantangan untuk membuktikan kalau ia bisa perankan sebagai sosok Nana sekalipun ia masih  muda dan belum menikah.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri, SCTV. (Foto: Instagram.com/@bukuharianseorangistri_offc)

Dalam sinetron tersebut, Zoe berperan sebagai Nana,seorang isteri dari lawan mainnya, Cinta Brian. Berperan sebagai suami isteri membuat keduanya dituntut bisa menampilkan chemistry pasangan suami isteri. Tidak hanya beradu akting dengan Brian, juga beradu peran dengan Antonio Blanco di sinetron terbarunya itu.

Zoe Abbas. (Foto: Dokumentasi)

“Baru ini memerankan peran sebagai istri. Seru sih dan lebih tertantang. Moga bisa memuaskan semua penonton,”ujar Zoe Abbas.

Memerankan sosok Nana tentunya  menjadi tantangan terbesar bagi Zoe selama kariernya sebagai bintang sinetron. Pasalnya, ini pertama kalinya Zoe berperan sebagai seorang istri yang usianya jauh lebih dewasa dibandingkan usia aslinya yang masih 18 tahun. Tidak hanya itu, artis kelahiran 31 Desember 2020 tersebut mengaku cukup mendapat tantangan saat membangun chemistry dengan Brian.  Meski pada akhirnya Zoe bisa membangun chemistry yang baik dengan Brian.

Sementara itu beradu akting dengan dua pria yang memiliki peran penting dengan karakter yang ia perankan, Zoe mengaku lebih memilih Brian daripada Antonio. Dan kerap hadirnya penggemar yang menjodoh-jodohkan pasangan baru dalam sinetron rupanya tidak  menjadi kekhawatiran bagi Zoe yang kini masih setia menjadi kekasih Aditya Zoni.

“Nggak masalah kok, biarin aja penonton menjodoh-jodohkan, yang penting hati saya kan tetap buat dia. Bagi saja bagaimana caranya saya bisa menampilkan akting yang bagus dengan chemistry yang kuat dengan lawan main,”tandas Zoe Abbas.

Diakui Zoe juga mendapat lawan main yang beda dari biasanya (jika biasanya Zoe selalu dipasangkan oleh sang kekasih, Aditya) merupakan hal yang baru baginya. Meski begitu Zoe bisa menjalani semuanya dengan baik. Dan ternyata tidak bermain dengan pasangan dalam satu judul sinetron  itu juga sudah menjadi kesepakatan antara Zoe dan Aditya. Kesepakatan ini mereka buat demi membangun karier mereka supaya lebih baik kedepannya. Lagipula meski tidak lagi beradu akting dengan sang kekasih, namun Zoe kerap berdiskusi dengan Aditya terkait sinetron yang dibintanginya tersebut.

“Ya kami tetap diskusi, saya juga banyak bahas tentang peran saya dengan dia. Saya mau akting saya kali ini bisa diterima masyarakat dan tidak mengecewakan semuanya,”harap Zoe Abbas.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *