Connect with us

Selebriti

Dijodohkan dengan Rizky Billar, Lesty,”Sudah Biasa, Jadi dibawa Asyik Aja”

Published

on

Terlihat saling menguatkan saat menceritakan masa lalu saat di acara talkshow, Tukul One Man Show di Indosiar beberapa waktu lalu merupakan awal kedekatan pedangdut Lesty dengan pesinetron, Rizky Billar. Keduanya memang memiliki kesamaan karena baru saja ditinggal menikah pasangan satu sama lain. Lesty baru saja ditinggal menikah Rizki DA, sementara  Rizky baru saja ditinggal menikah Dinda Hauw. Hal ini membuat banyak penonton dan penggemar mereka yang kemudian menjodohkan Lesty dengan Rizky Billar dengan tujuan agar mereka bisa sama-sama bahagia dan tidak terpuruk lagi dalam kesedihan.

Lesti dan Rizky Billar. (Foto: YouTube/Tukul Arwana One Man Show Indosiar)

Sebelumnya, ditengah merebaknya kabar kedekatan Lesty dan Rizky tersebut, Lesty belum mau buka suara, namun akhirnya Lesty pun bersedia memberikan keterangan akan hubungannya dengan Rizky.

Diakui Lesty, pertemuannya pertamakali dengan Rizky memang saat talkshow tersebut, sebelumnya ia tidak pernah bertemu langsung dengan Rizky. Lesty hanya tahu kalau Rizky seorang pemain sinetron dan ia pernah juga menonton sinetron yang dimainkan oleh Rizky.

Lesty. (Foto: Dokumentasi)

“ Pertamakali ketemu di talkshow itu, sebelumnya nggak pernah ketemu. Cuma sekedar tau, terus rame-rame karena ditinggal nikah kan eh taunya kemaren kita dikasih kesempatan buat satu frame, di backstage nggak ketemu, ketemu benar-benar di stage aja,” ujar Lesty yang akrab dipanggil dengan sebutan Dede ini.

Sedangkan perihal ia dijodoh-jodohkan dengan Rizky, bagi Lesty itu sudah merupakan hal yang biasa.

“ Dede akan bilang ini bukan pertamakali Dede dijodoh-jodohkan dengan lawan main, dulu aja duet dengan siapa dijodohin dengan Paul, Hari dan lain-lain. Jadi begitu kemaren dijodoh-jodohin sama kak Billar ya udah, selama membuat mereka senang dan tidak merugikan Dede dan kak Rizky sok aja. Dibawa asyik aja,” papar Lesty.

Selain tidak masalah jika dijodoh-jodohkan dengan Rizky Billar, Lesty juga tidak masalah jika harus melakukan projek bareng dengan pemain sinetron berusia 25 tahun itu. Diantaranya mereka sudah berkerjasama untuk pembuatan konten youtube mereka. Disamping itu, jika ada tawaran bermain sinetron bareng pun Lesty tidak keberatan. Hal ini membuat Lesty dan Rizky bertambah dekat. Billar pun sudah bertandang ke rumah Lesty dan kedua orangtua Lesty juga menyambut baik kehadiran Rizky.

“ Kerjasama dengan kak Billar itu asyik dan komunikasi kita nyambung. Dia baik, klop aja karena dia suka becanda, Dede juga suka becanda. Dan kemarin kita sempat buat konten youtube bareng, yuk bikin akhirnya dia datang ke rumah, main,” ungkap Lesty.

Sedangkan saat ditanya, apakah Rizky Billar masuk kategori pria idaman Lesty? Gadis kelahiran Bandung, 5 Agustus 1999 ini menjawab sambil tersenyum,”Sebenarnya kalo Dede nggak neko-neko, yang penting udah nyambung, baik sama dede dan keluarga, nggak kasar, terus bisa kerjasama, apa-apa dipikir berdua gitu aja sih dan bertanggung jawab” ujar Lesty yang sebenarnya ingin nikah muda jika jodohnya memang sudah dekat.

Meski seolah memberi lampu hijau akan kehadiran Rizky , namun Lesty  menegaskan kalau saat ini, ia dan Rizky masih sebatas teman, namun pelantun lagu Kejora ini juga tidak menampik kalau kedepannya bisa saja ia dan Rizky lebih daripada teman.

“ Ya nggak apa-apa kita nggak pernah tau kedepannya seperti apa? Sekarang dijalani aja berteman baik, silaturahmi,” tegas Lesty yang mengaku masih ingin menikmati kesendiriannya seusai ditinggal nikah oleh Rizki DA.

“ Itu mah segimana Allah aja. Kalau memang waktu sudah tepat, Allah pasti ngasih kok buat Dede. Untuk saat ini Dede belum siap sebenarnya ngerasain lagi pacaran gitu , jadi sekarang dijalani aja. Jadi membuka diri untuk seseorang pelan-pelan aja, kayaknya memang butuh proses sih, ” tandas Lesty.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *