Connect with us

Selebriti

Dikabarkan Putus, Atta Halilintar,”Kalo Hubungan Udah Niat Baik Pasti Ada Rintangan”

Published

on

Hubungan pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali diterpa kabar tak sedap. Padahal mereka sudah berencana akan melangkah ke jenjang pernikahan, namun untuk kesekian kalinya hubungan mereka dikabarkan sedang bermasalah. Bahkan keduanya dikabarkan telah putus karena dalam sebuah foto Aurel tampak tidak mengenakan cincin tanda keseriusannya dengan Atta. Seperti diketahui cincin tersebut diberikan Atta saat ulang tahun Aurel yang ke-22 tahun, 10 Juli 2020 lalu.

Kabar ini mencuat setelah Atta dan Aurel menuliskan pesan galau di media sosial mereka masing-masing. Menjawab soal kabar putus dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar akhirnya memberikan bantahan tegas. Atta menekankan kalau ia  menjalin hubungan baik dengan putri Anang Hermansyah tersebut. Sebagai buktinya Atta Halilintar memperlihatkan cincin pertunangan dan gelang pemberian Aurel masih dipakai.

Meski menepis kabar putus, tapi secara blak-blakan Atta mengungkapkan kalau saat ini memang sedang ada permasalahan diantara dirinya dengan Aurel. Lebih jauh, Atta juga menyebutkan jika salah satu penyebab permasalahan dalam hubungan mereka tersebut disebabkan oleh netizen.

Atta Halilintar. (Foto: YouTube/Hot Issue Pagi)

Kadang-kadang  yang menurut saya yang bikin merusak  itu netizen karena ada banyak netizen menyampaikan berita buruk dia ke saya, berita buruk saya ke dia. Itu  yang membuat jadinya begini  karena nggak  semua orang bisa nggak  baca komen dan dm. Jadi kalo misalnya terlalu banyak netizen ngomong buruk segala macam jadinya saya bisa kena psikis orang mental orang. Tadinya ngak apa-apa,jadi runyam gitu  sih menurut saya,”beber Atta Halilintar.

Selain itu Atta pun tegaskan agar netizen tidak lagi mengganggu Aurel. Untuk hal ini, Atta siap diserang netizen demi melindungi Aurel.

“Kalo aku sih gini jangan pernah bully Aurel kalo saya ngak apa-apa. Pliss jangan bully dia biarkan dia bahagia,” tandas Atta Halilintar.

Disinggung soal rencananya yang akan memboyong Aurel ke Malaysia untuk diperkenalkan kepada kedua orang tuanya,  Atta pun mengungkapkan jika jawaban yang diberikannya justru malah boomerang bagi dirinya sendiri. Gara-gara ini ia dianggap hanya menggumbar janji, bahkan kedua orang tuanya pun ikut diserang netizen.

“Nah pertanyaan kayak gitu  kadang-kadang malah menjebak saya sendiri karena saya banyak ditanya begitu, saya jawab jadi kesannya saya janji-janji,  padahalkan saya bilang tunggu nggak tau gimana sih segala macamnya kondisinya. Dan kalo dipanas-panasin, jadi orang tua saya juga ribet diserang netizen di maki-maki. Bukannya hubungan jadi harmonis malah runyam,”jelas Atta Halilintar.

“Saya masih berusaha sebaik yang saya bisa karena kan ada prinsip  keluarga saya  dan keluarga dia yang harus kita blend. Saya dari dulu nggak  ada janji-janji, saya mau gimana caranya keluarga pun baik,” tandas Atta Halilintar lebih lanjut.

Sementara itu, untuk memperbaiki hubungannya dengan Aurel, youtuber kelahiran Dumai, 20 November 1994 ini berencana untuk melewati tahun barunya di Bali. Diakui Atta, selain untuk silaturahmi, Atta juga sudah lama tidak bertemu dengan keluarga Aurel yang kini menetap di pulau Dewata tersebut.

“Emang kita lagi LDR ini aku lusa ke Bali semoga bisa ketemu silaturahmi ya namanya ini pasti ada rintangan-rintanganlah, kalo udah ada hubungan niat baik pasti ada rintangan.  Sebenarnya pembelajaran buat kita berdua gitu. Semoga didoain aja yah. Ya silaturahmi karena udah lama nggak  ketemu. Tahun baruan saya di Bali,”ujar Atta Halilintar yang juga berencana akan merenovasi rumah masa depannya di tahun 2021 nanti.

“Ya pasti mempersiapkan rumah. Target 2021 awal Januari aku udah pindah. Iya sekarang mau pembangunan, kan mau anaknya 15. Doain aja,” pungkas Atta Halilintar.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *