Connect with us

Selebriti

Dikabarkan Rumah Tangganya Retak, Ririn Dwi Ariyanti Masih Berusaha Menutupinya

Published

on

Mengangetkan, jelang perayaan 10 tahun anniversary pernikahan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi pada 11 Juli 2020 mendatang, rumah tangga mereka malah dikabarkan retak. Padahal sebelumnya kehidupan rumah tangga Ririn dan Aldi bisa dikatakan jauh dari isu tidak sedap. Namun kini, rumah tangga pasangan yang telah dikarunai tiga anak ini diluar dugaan dikabarkan sedang bermasalah. Publik menemukan fakta lain setelah Ririn mengunggah video iklan bertema Lebaran #dirumahsaja. Dalam video tersebut, hanya terlihat sosok Ririn dengan kedua putrinya di mana sosok Aldi Bragi tidak terlihat.

Sementara itu di instagram Aldi, ia sempat membagikan potret lebaran bersama anak-anaknya, termasuk anaknya dari mantan istrinya, Ikke Nurjanah. Namun, dalam unggahan tersebut raut wajah dan posisi duduk Ririn disebut sangat berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun sebelumnya, Ririn dan Aldi duduk bersebelahan dengan raut wajah Ririn juga terlihat sangat bahagia. Namun tahun ini terlihat sebaliknya.

Saat dikonfirmasikan ke Ririn, artis kelahiran Malang, 6 November 1985 ini masih berusaha menutupinya.

Ririn Dwi Ariyanti memposting foto dengan ana-anaknya di akun instagramnya. (Foto: isntagram/ririn dwi ariyanti)

“ Sekarang ini fokus ke anak-anak aja apalagi pandemi corona seperti ini, apa yang bisa kita lakukan di rumah bersama anak-anak,” elak Ririn menanggapi isu keretakan rumah tangganya.

Sebelumnya, kehidupan rumah tangga Ririn dan Aldi bisa dijadikan tauladan karena mereka bisa menjaga keharmonisan keluarga mereka selama 10 tahun lamanya. Jadi tidak heran kalau pernikahan pasangan ini diketahui baik-baik saja. Bahkan untuk anak sambungnya, Adira Kania Putri, anak Aldi dari Ikke Nurjannah, diketahui juga kalau Ririn berhasil menjalin hubungan yang baik dengan Adira.

“ Ya bersyukur aja, anak-anak semuanya baik. Kami tambah dekat karena masih banyak hal yang bisa dikerjakan bareng di rumah. Kemaren juga baru kelar syuting, udah itu ya banyak waktu bersama anak-anak,” tandas Ririn.

Diakui Ririn juga hubungannya dengan Adira sudah seperti adik dan kakak. Mengingat usia diantara mereka yang tidak beda jauh. Jadi Ririn merasa lebih nyaman menganggap Adira sebagai adiknya, namun dengan tetap melaksanakan tugas dan memberikan kasih sayangnya sebagai seorang ibu.

“ Ya Alhamdulillah, pokoknya prinsipnya selain ibu, kedekatan itu berbagai macam bentuknya. Setiap orang punya sudut pandang sendiri, tapi ini berkah bagi aku dan mereka semua anak-anak yang baik. Adira nggak bisa dipungkiri usia nggak beda jauh dan pada akhirnya aku menemukan titik nyaman seperti adik. Adira juga anaknya dewasa melebihi umurnya,” jelas Ririn.

Seperti diketahui Ririn bersedia menikah dengan Renaldi Hutomo Djojohadikusumo alias Aldi Bragi yang saat itu sudah menyandang status duda anak satu  dengan usia yang terpaut jauh. Aldi usianya 15 tahun lebih tua dari Ririn. Namun Ririn tidak mempermasalahkan semua itu. Dan setelah 10 tahun bersama mengarungi rumah tangga bersama Aldi, akankah rumah tangga mereka kandas ditengah karam? Cuma Ririn dan Aldi yang bisa menjaga keutuhan rumah tangga mereka.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *